Samsung Luncurkan Gear S3 TUMI Special Edition

Sabtu, 29 Juli 2017
Samsung Gear S3 TUMI Special Edition (Gambar PhoneArena.com)

Samsung dan Tumi sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat yang memproduksi koper dan tas untuk perjalanan, baru saja mengumumkan bahwa mereka telah melakukan bekerja sama untuk menawarkan kepada konsumen yang ingin tampil beda dengan jam pintar mewah Samsung Gear S3 edisi khusus. 

Samsung Gear S3 TUMI Special Edition kini sudah tersedia di pasaran dengan harga 449,99 USD atau sekitar Rp. 5,9 jutaan melalui Best Buy dan Samsung. Jam tangan pintar dari Samsung hanya bisa dibeli secara online, tapi akan hadir pada tanggal 6 Agustus mendatang, dan barang itu akan mulai dijual di toko dengan harga yang sama.

Berbeda dengan model biasa, edisi spesial ini hadir dengan desain yang menarik oleh TUMI yang menampilkan tanda warna Early Grey (Abu-abu). Jam tangan ini terbuat dari kanvas Italia (kulit dengan harga yang lebih mahal) dan dilengkapi gesper stainless steel bersamaan dengan detail tepi yang dijahit dengan rapi. 

Menurut Samsung, jam tangan pintar ini tahan terhadap air, dan debu. Selain itu smartwatch mewah hadir dengan tatanan TUMI custom. Sejauh ini spesifikasi Samsung Gear S3 frontier TUMI Special Edition serupa dalam segala hal dengan versi biasa. 

Smartwatch ini menggunakan layar Super AMOLED 1,3 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel dan lapisan Corning Gorilla Glass SR +. Selain itu, jam tangan pintar ini memiliki prosesor dual-core 1GHz, RAM 768MB, dan memori internal 4GB. 

Samsung Gear S3 front TUMI Special Edition mencakup banyak fitur lain seperti GPS, NFC (Near Field Communications), pengisian nirkabel, sertifikasi IP68, serta speaker dan mic. Jam tangan ini kompatibel dengan smartphone Android dan iOS yang berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 atau yang lebih baru dan iOS 9.0 atau yang lebih baru, seperti dikutip dari Phonearena.com (28/07/2017). 

Jam tangan pintar dari Samsung memang belum ada yang mengalahkan dalam penjualan tetapi kini mulai bermunculan produk-produk sejenis dari berbagai macam produsen seperti ASUS, Huawei, Xiaomi dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar test