4 Hal yang Membuat Ponsel Nokia 8 Unik dan Layak Dilirik

Selasa, 29 Agustus 2017
Nokia 8 (Gambar PhoneArena.com)

Ponsel pintar yang baru saja diumumkan oleh HMD Global awal bulan ini yakni Nokia 8 adalah ponsel pintar high-end yang akan mencoba peruntungan bersaing dengan ponsel pintar unggulan lainnya. Rencananya ponsel pintar ini akan mulai dipasarkan bulan September 2017 ini. 

Nokia 8 sudah memiliki nama dalam kancah perponselan dunia karena dikenal kualitasnya yang sangat baik, dan spesifikasi yang sangat menarik bila dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya yang dikeluarkan tahan 2017 ini.

Apa saja yang membuat Nokia 8 ini unik dan menarik dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya. Berikut 4 hal yang membuat Nokia 8 unik dan layak dilirik : 
Kamera Zeiss (Gambar PhoneArena.com)

  1. Kamera Zeiss. Nokia 8 menyertakan optik Zeiss untuk kamera depan 13 MP, dan kamera belakang belakang 13 MP. Kamera belakangnya menggunakan merek Zeiss berbeda dengan ponsel pintar Android lainnya. 
  2. Rekaman suara OZO 360 derajat. Nokia 8 adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan Audio OZO, menyempurnakan teknologi eksklusif Hollywood kepada konsumen. Handset ini memiliki tiga mikrofon yang bekerja dengan algoritma akustik dari Nokia untuk menangkap 360 derajat spasial surround sound untuk video Anda. Selain itu, berkat codec binaural, Anda dapat menikmati pemutaran dengan high-fidelity, meskipun tidak mendukung OZO Audio. Teknologi ini dipinjam dari Nokia OZO - kamera VR 360 derajat yang sangat mahal yakni harganya 40.000 USD yang ditujukan untuk pembuat film profesional. 
  3. Mode Dual Sight dengan live streaming. Dual Sight adalah fitur yang bisa dinikmati oleh pengguna media sosial. Pertama ponsel pintar Nokia 8 memungkinkan Anda merekam video atau mengambil foto dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk menunjukkan apa yang terjadi baik dengan Anda, atau pun di depan Anda 
  4. Ponsel Android bermerek Nokia high-end pertama. Akhirnya, Nokia 8 dibilang unik karena menjadi satu-satunya ponsel pintar Android high-end yang pernah ada. Sampai sekarang, handset Nokia high-end hanya berbasis Windows, atau Symbian. Kedua ponsel pintar tersebut kini sudah dibilang ketinggalan zaman dan ditinggalkan penggunanya. 
Ponsel pintar Nokia 8 ini memiliki spesifikasi layar Quad HD 5.3 inci, dengan prosesor Snapdragon 835, yang dilengkapi dengan RAM 4 GB, dan memiliki ruang penyimpanan hingga 128 GB yang dapat diperluas menggunakan microSD, seperti dikutip dari PhoneArena.com (28/08/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test