7 Smartphone 4G Harga Kurang Dari Sejuta

Minggu, 06 Agustus 2017
Andromax G (Gambar Smartfren.com)

Tidak semua orang memiliki uang yang banyak untuk membeli smartphone, apalagi smartphone dengan fitur yang terbaru dengan harga yang terjangkau. Salah satu fitur terbaru yang kini menjadi kelengkapan wajib yang disematkan pada smartphone adalah fitur jaringan 4G. 

Karena dengan fitur jaringan 4G, pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas dengan cepat terutama bagi Anda yang hobi dengan upload foto ke media sosial, mengakses internet lebih cepat. Sehingga pengguna dianggap orang yang eksis di dunia maya dan bisa dibilang paling update.

Dari sekian banyak smartphone ada beberapa smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G dengan harga di bawah sejutaan. Berikut 7 smartphone 4G harga di bawah sejutaan
ASUS Zenfone Go (Gambar : ASUS.com)

  1. ASUS Zenfone GO. Smartphone besutan dari Asus ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan teknologi IPS dan memiliki resolusi High Definition. Smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP, RAM 1 GB, Qualcomm Quad-core MSM8212 dengan kapasitas baterai sebesar 2070 mAh. Harga yang dibanderil untuk perangkat ini hanya sebesar 900 ribuan. 
  2. Andromax G (Gambar Smartfren.com)
  3. Andromax G. Operator seluler yang dulu bermain di jaringan CDMA ini sekarang menjadi GSM. Salah satu produknya biasanya dibundle dengan smartphone Andromax G. Ponsel ini sudah mendukung 4G LTE ini mepunyai layar 4 inci dengan, dengan prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 512 MB, memori internal 4GB dan baterai 2.000 mAh. Kamera utamanya yang sebesar 3,2 MP dan sudah mendukung LED Flash juga. Harga ponsel ini sekitar 800 ribuan. 
  4. Andromax A (Gambar : Smartfren.com)
  5. Andromax A. Smartphone 4G dari Smartfren ini dibanderol dengan harga 650 ribu, dengan spesifikasi layar 4,5 inci FWVGA dengan prosesor Snapdragon 210, RAM 1GB, dan memori internal 8GB, kamera depan dan belakang 5 MP, baterainya memiliki kapasitas 1.950mAh. 
  6. Lenovo A2010 (Gambar Paketblackberry.com)
  7. Lenovo A2010. Smartphone asal China ini memiliki layar 4,5 inci dengan RAM 1GB, memori internal 8GB. Kamera yang digunakan 5MP pada bagian belakang dan 2MP pada bagian depan. Selain sudah suport dukungan 4G, ponsel ini juga punya kapasitas batere yang lumayan besar di kelasnya yakni 2.000 mAh. Perangkat ini berjalan menggunakan Android Lollipop. Smartphone ini dibanderol dengan harga 930 ribuan. 
  8. Samsung Z2 (Gambar Boombastis.com)
  9. Samsung Z2. Smartphone ini mengadopsi sistem operasi orisinal dari Samsung yang bernama Tizen. Ponsel ini punya layar 4 inci, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas hingga 32 GB. Smartphone ini dibanderol dengan seharga 900 ribuan dan sudah bisa menggunakan jaringan 4G LTE. 
  10. Evercoss Winner T3 (Gambar www.detikponsel.com)
  11. Evercoss Winner T3. Produsen smartphone dari tanah air ini mempersembahkan ponsel 4G terbaik di bawah satu jutaan. Evercoss Winner T3 adalah ponsel dengan harga 800 ribuan dengan spesifikasi layar 4 inci dengan RAM 1 GB, ROM 8GB, dual SIM, bersistem operasi Android Lolipop, serta punya kamera 5 MP di belakang dan 2 MP di depan. 
  12. Huawei Y3 II (Gambar www.ulasgadget.com)
  13. Huawei Y3 II. Smartphone asal China yang satu ini memiliki kemampuan 4G. Huawei Y3 II memiliki layar 4,5 inci, RAM 1 GB, memori bawaan 8 GB bisa ditambah dengan microSD 32 GB dengan baterai dengan kapasitas 2.100 mAh, dan dibanderol dengan harga 700 ribuan.
Itulah smartphone-smartphone dengan kemampuan 4G dengan harga yang terjangkau yakni di bawah 1 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar test