ASUS Siapkan Smartphone Kamera Depan Belakang Ganda dan Baterainya Bisa Bertahan 46 Hari

Kamis, 31 Agustus 2017
ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar ASUS.com)

Pertengahan bulan Agustus lalu ASUS meresmikan kehadiran generasi keempat dari smartphone andalannya, ASUS ZenFone, di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran smartphone tersebut resmi dilakukan di Taipei, Taiwan tersebut sekaligus menegaskan fokus ASUS untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.


Dengan mengusung tema We Love Photo, ASUS menghadirkan terobosan baru dalam industri mobile photography dengan merilis seluruh varian ZenFone 4 dengan fitur dual camera. Bahkan, ZenFone 4 merupakan jajaran smartphone pertama di dunia yang seluruh tipenya menggunakan dual camera. Untuk pembukaan, di Indonesia, lini ASUS ZenFone 4 diawali dengan varian ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Smartphone ini sendiri mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy.

“Kami akan menghadirkan resmi ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara”.

ASUS sepertinya mengerti benar kesukaan orang Indonesia yang doyan foto selfie, dan juga menggemari fotografi, dengan mengeluarkan produk ASUS ZenFone 4 Max Pro yang sudah menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Untuk kamera belakangnya sendiri, terdapat pula tambahan satu buah kamera wide yang bisa menangkap gambar hingga sudut 120 derajar. Adapun di kamera depan, tersedia soft LED untuk pengambilan foto di kondisi redup. 
Kamera Ganda di bagian belakang ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar ASUS.com)

"ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya," sebut Galip. "Kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Lensa wide 120 derajat yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan". Untuk memudahkan pengguna juga bisa mengatur secara instan ingin memotret dengan kamera normal ataupun kamera wide hanya dengan menekan satu tombol saja" sebut Galip. 

Di dalam ZenFone 4 Max Pro, ASUS menyimpan sebuah baterai lithium polymer berkapasitas ekstra lega, yakni 5.000mAh. Baterai ini didesain sedemikian rupa hingga dapat menghasilkan energi maksimal, meski dalam bentuk yang sangat tipis. 

"Dengan energi sebesar itu, pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai saat digunakan. 

Dalam pengujian, ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. 

Per tanggal 7 September 2017 ASUS ZenFone 4 Max Pro akan bisa langsung didapatkan di berbagai gerai resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia, seperti dirilis dari ASUS Indonesia. 

0 komentar:

Posting Komentar test