Drone Dari Xiaomi Ini Memiliki Jangkauan Hingga 3 Km

Selasa, 08 Agustus 2017
Drone Xiaomi Mi (Gambar Xiaomitoday.com)

Jika Anda hobi membuat video dengan menggunakan drone maka saatnya beralih menggunakan drone yang lebih terjangkau dibandingkan Dji Phantom terbaru. Karena drone dari Xiaomi ini tidak kalah dengan kompetitor yang lain. 

Drone Xiaomi Mi ini menggunakan quadroopter 4K yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan harga yang cukup terjangkau dengan harga sekitar 450 USD atau sekitar Rp.5,9 juta karena ada program flash sale di salah satu toko online ternama.

Drone ini memiliki desain yang menarik, cetakan quadcopter yang terbuat dari plastik dan memiliki desain aerodinamis yang bagus agar stabil selama penerbangan. Pesawat tak berawak hanya memiliki bobot 4,5 kg, dan dimensi 14,96 x 17,91 x 6,69 inci. Di bagian belakang, drone ini memiliki soket baterai yang mudah dilepas. 

Di sekeliling chassis utama drone ini memiliki empat baling-baling. Sayapnya terbuat dari bahan ultra-fiber dan bisa menahan ekstremitas apapun. Ada ruang yang dialokasikan untuk bemper yang dipasang di sekitar baling-baling. 

Berbicara remote control, drone ini sudah dimodifikasi dengan baik. Di bagian depannya ada slider untuk menempatkan dan menghubungkan smartphone. Tombol untuk penerbangan kembali, kontrol GPS juga ada pada remote control yang didesain dengan baik. Baterai, sayap, dan kamera bisa dilepas dengan mudah. 

Produk baru dengan kemampuan kamera HD 4K yang mendukung 3840 x 2160 pixel dengan 30fps dapat menghasilkan gambar yang lebih baik daripada versi 1080P. Dengan kamera HD 4K ini, tingkat kepuasan dan kualitas gambarnya sangat tinggi. Anda tidak akan kecewa dengan pesawat tak berawak ini. 

Xiaomi Mi Drone memiliki built in phone holder dari pemancar yang memfasilitasi fungsi WiFi FPV dan memiliki jarak tempuh hingga 3 km. Hal ini memastikan performa tinggi yang dijamin oleh Xiaomi Mi. Anda dapat mengatur lokasi pada peta di mana Anda ingin menerbangkan pesawat tak berawak ini. 

Pengguna dapat mengambil foto dan membuat video dari drone tersebut menjadi lebih mudah. Bila pengguna sudah selesai mengambil gambar fotografi atau videografi, pengguna cukup menekan tombol kembali maka ke tempat dimana lepas landas. 

Drone Xiaomi Mi didukung oleh baterai dengan kapasitas 5100 mAh yang mampu terbang selama sekitar 27 menit dan membutuhkan waktu selama 3,5 jam untuk mengisi daya hingga penuh. Pesawat tak berawak ini dikendalikan oleh remote control nirkabel 2.4Ghz yang mudah digunakan dengan jarak kontrol hingga 3000m, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (07/08/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test