Ini Harga dan Spesifikasi ASUS ZenFone 4 and ASUS ZenFone 4 Pro

Selasa, 08 Agustus 2017
ASUS ZenFone 4 (Gambar ASUS.com)

Produsen smartphone asal Taiwan memang sudah mengeluarkan gambar-gambar produk terbarunya di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Asus dikabarkan akan mengungkap seri ZenFone 4 yang akan diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang tetapi bukan di Indonesia melainkan di Eropa. 

Waktu peluncuran dari perangkat ini kurang dari dua minggu lagi, tetapi bocoran kehadiran dari smartphone ASUS ZenFone 4 dan smartphone unggulan yang kabarnya diberi nama ASUS ZenFone 4 Pro, dan ketiga perangkat baru laainnya.

Namun, berdasarkan dua twit Roland Quandt kita bisa mengetahui spesifikasi dari smartphone yang akan diluncurkan tanggal 17 Agustus mendatang diantaranya spesifikasi dan harga dari smartphone ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro. 

Menurut Twit Roland Quandt tersebut mengatakan bahwa ASUS Zenfone 4 Pro memiliki RAM 6GB dengan memori internal 64GB, menggunakan prosesor Snapdragon 835 (ZS551KL) yang dibanderol dengan harga 650 USD atau jika dikonversikan menjadi 550 Euro atau setara dengan Rp. 8,5 jutaan. 

Spesifikasi ZenFone 4 Pro sesuai dengan rumor sebelumnya, yakni Asus akan memiliki smartphone andalan yang siap bertarung dengan smartphone flagship lainnya seperti Samsung Galaxy S8 dan HTC U11, dan OnePlus 5. 

Sedangkan ASUS ZenFone 4 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 630, atau setidaknya setara dengan Qualcomm Snapdragon 625 yang ada saat ini. Prosesor ini telah terbukti cukup mampu dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

ASUS Zenfone 4 menggunakan RAM 4GB dengan memori internal 64GB yang bisa ditambah dengan microSD, dan smartphone dengan tipe (ZE554KL) akan dibanderol dengan harga sebesar 400 USD atau sekitar Rp. 5,2 jutaan. 

Sayangnya selain spesifikasi di atas, kita belum mengetahui spesifikasi lain dari kedua perangkat tersebut termasuk sensor kamera yang digunakan pada perangkat ini. Tetapi salah satunya adalah akan menggunakan kamera ganda. Selain smartphone ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro kabarnya ada produk lain yakni ZenFone 4V dan ZenFone 4 Selfie seperti dikutip dari PhoneArena.com (08/08/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test