Samsung Galaxy Note 8 Gunakan Pressure Sensitive Display

Sabtu, 12 Agustus 2017
Samsung Galaxy Note 8 (Gambar Xiaomitoday.com)

Samsung Galaxy Note 8 akan segera meluncur dan akan menggunakan pressure sensitive display yang berfungsi untuk menggantikan semua fungsi tombol home atau rumah dan membuka menu tersembunyi dengan cara pintas ke berbagai fitur. 

Samsung Galaxy Note 8 memang belum diumumkan secara resmi tetapi bocoran dan rumor tentang perangkat ini sudah santer diberitakan. Smartphone generasi terbaru ini menggunakan Display Infinity 6,3 inci yang luas dan melengkung di sekitar bodi perangkat.

Samsung Galaxy Note 8 kemungkinan akan menampilkan Infinity AMOLED Display 6,3 inci, serta menggunakan Snapdragon 835 SoC (di Amerika Serikat) dan Exynos 8895 milik Samsung (di seluruh dunia) ditambah dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. 

Smartphone ini sudah menggunakan Stylus built-in terbaru yang memiliki motor yang dapat bekerja dengan aplikasi Find My Mobile untuk membantu Anda menemukannya, jika pengguna lupa menyimpan stylus. 

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa layarnya bisa menampilkan layar sensitif tekanan, sama seperti Touch 3D di iPhone, dan Force Touch di MacBook tertentu. Teknologi baru ini akan membantu Samsung menghilangkan kebutuhan untuk memiliki tombol fisik home atau rumah. 

Samsung Galaxy Note 8 baru-baru ini muncul di jejaring sosial Weibo dan situs teknologi Samsung SamsungVn, Samsung Galaxy Note 8 terbukti memiliki delapan warna yakni Midnight Black, Arctic Silver, Orchid Grey atau Violet, Coral Blue, Dark Blue, Deep Sea Blue, Pink, dan Gold yang merupakan skema warna dari ponsel Galaxy yang baru. 

Galaxy Note 8 akan dibanderol dengan harga harga lebih dari 1.000 USD atau sekitar Rp.13,2 jutaan. Tetapi belum diketahui lengkapnya dari Samsung Galaxy Note 8 ini karena berdasarkan bocoran ada yang menggunakan memori internal 256GB. Seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (12/08/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test