5 Alasan Lebih Baik Memilih Galaxy Note8 Dibandingkan iPhone X

Senin, 18 September 2017
iPhone X dan Samsung Galaxy Note8 (Gambar www.technobuffalo.com)

Smartphone besutan dari Apple yakni iPhone X baru saja diluncurkan. Sedangkan sebelumnya Samsung telah mengeluarkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note8. Smartphone besutan dari Apple tersebut menawarkan berbagai hal dari desain yang menawan, teknologi pengenalan wajah yang canggih, dan tentu layar yang membentang dari kiri ke kanan. 


Tapi ada beberapa kekurangan yang signifikan saat disandingkan kompetitornya yakni Samsung Galaxy Note 8, atau bahkan bila dibandingkan dengan smartphone LG sekalipun yakni LG V30 maka iPhone X, masih memiliki beberapa kekurangan. 


Samsung Galaxy Note 8 menjadi alternatif yang paling menarik bila dibandingkan dengan iPhone X. Ponsel Samsung tersebut lebih murah sedikit dibandingkan dengan iPhone X. Selain itu ada beberapa alasan yang perlu dipertimbangkan lebih baik memilih Samsung Galaxy Note 8 dibandingkan dengan iPhone X. 

Berikut 5 Alasan Lebih Baik Memilih Samsung Galaxy Note 8 dibandingkan dengan iPhone X : 

  1. Stylus. Samsung Galaxy Note 8 memiliki stylus S Pen yang bertindak sebagai tongkat ajaib dari perangkat tersebut. Saat keluar dari kantong kecilnya, Galaxy Note 8 bisa melakukan beberapa hal menakjubkan. S Pen sangat penting untuk fitur produktivitas Note 8, yang memungkinkan penggunanya untuk menulis catatan, mencoret-coret, menavigasi perangkat lunak, dan menerjemahkan keseluruhan kalimat hanya dengan sekali ketukan. Sedangkan iPhone X tidak memiliki Sylus. 
  2. Perangkat lunak. Walaupun ponsel sebelumnya memiliki reputasi buruk karena sering meledak tetapi perusahaan Korea Selatan ini telah mengubahnya, dan menawarkan kemampuan Android terbaik hingga saat ini. Sebagai tambahan pada fitur Edge Panel yang nyaman pada Note 8, perangkat ini menawarkan App Pair, Samsung Pay, Bixby, serta mendukung pengaturan kamera DeX, Knox, dan kamera tingkat pro. Berkat keanggunan dan kemegahan Samsung Galaxy Note 8 dari perangkat lunak tersebut. 
  3. Layar. Layar dari Samsung Galaxy Note 8 menggunakan layar Infinity 6,3 inci yang dianggap sebagai layar ponsel yang paling mengesankan saat ini, selain itu smartphone ini menggunakan rasio layar-ke-tubuh 83 persen dan enak dipandang, bahkan terlihat sangat luar biasa. Dan dengan kecerahan sampai 1.200 nits, terlihat luar biasa bahkan pada siang hari yang cerah sekalipun.
  4. Jack headphone. iPhone X tidak lagi menggunakan jack headphone sedangkan Samsung Galaxy Note 8 masih menggunakan jack tersebut. Fakta sederhana adalah iPhone X tidak dilengkapi jack headphone sedangkan Galaxy Note 8 masih menggunakan jack headphone yang masih banyak diminati oleh pengguna smartphone. 
  5. Sensor sidik jari. Sensor sidik jari telah menjadi elemen penting dari smartphone saat ini, karena menawarkan solusi mudah untuk keamanan dan pembayaran mobile. IPhone X membuang TouchID untuk mendapatkan sistem pengenalan wajah terbaru, yang diberi nama FaceID, yang belum terbukti sebagai pengganti yang layak. Jika sensor sidik jari penting bagi Anda, Samsung Galaxy Note 8 adalah solusi terbaik bila dibandingkan dengan iPhone X, seperti dikutip dari Technobuffalo.com (16/09/2017). 
Tetapi semuanya kembali keputusan tersebut ada pada Anda sebagai pengguna dan pemilik uang. Apakah akan memilih smartphone Samsung Galaxy Note 8 atau iPhone X.

0 komentar:

Posting Komentar test