Asus Luncurkan Smartphone ZenFone 5 Terbaru Lebih Awal

Sabtu, 23 September 2017
ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Gambar PhoneArena.com)

Asus secara resmi memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya ZenFone 4 di Eropa minggu ini, namun smartphone baru ini tertunda selama berbulan-bulan. Meskipun awalnya dijadwalkan akan diluncurkan pada musim semi ini. Handset ZenFone 4 tidak berhasil mencapai pasar sampai musim gugur, sebuah keputusan yang kemungkinan besar akan banyak mempengaruhi hasil keuangan Asus tahun ini. 


Kabar baiknya adalah penggemar Asus tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk generasi penerus smartphone ZenFone. CEO ASUS Jerry Shen baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Asus akan merilis jajaran produk ZenFone 5 pada bulan Maret 2018 mendatang lebih awal. 


Asus menjalani proses restrukturisasi yang berat tahun ini, dan salah satu hasilnya adalah kemampuan perusahaan untuk mengeluarkan seri terbaru smartphone ZenFone lebih awal dari pada tahun 2017 lalu untuk meningkatkan keuntungan perusahaan. 

Selanjutnya, Shen berharap berkat peningkatan efisiensi operasional dan kenaikan harga jual rata-rata dari ZenFone 4 (Harganya lebih mahal daripada keluarga ZenFone 3), bisnis smartphone perusahaannya akan beralih ke profitabilitas pada kuartal ke-4 tahun 2017. 

CEO perusahaan tersebut mengharapkan Asus menjadi salah satu di antara tujuh vendor smartphone yang sukses di seluruh dunia pada kuartal ketiga tahun 2018. Tidak akan ada perubahan mengenai strategi bisnis smartphone, karena Asus akan terus fokus pada smartphone anggaran yang terjangkau dan menyasar segmen kelas menengah, seperti dikutip dari PhoneArena.com (22/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test