ASUS Zenfone 4 Max Pro Hadir Dalam Varian Warna Gold

Jumat, 29 September 2017
ASUS Zenfone 4 Max Pro warna gold (Gambar ASUS.com)

ASUS Zenfone 4 Max Pro beberapa waktu lalu diperkenalkan di Indonesia, kini hadir kembali tetapi dengan varian warna gold atau emas. Warna ini tentu sangat cocok bagi pengguna yang aktif dan dinamis. 

Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan layar IPS yang dapat menampilkan warna yang menawan saat digunakan malam hari atau pun siang hari. Smartphone ini sudah mendukung akses cepat dengan menggunakan fingerprint dengan kecepatan buka 0,3 detik.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang menarik bagi pencinta selfie karena memiliki sensor 16MP dengan softlight. Selain itu smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini menggunakan kamera ganda pada bagian belakang dengan kemampuan 16MP dengan wide angle 120 derajat. 

Smartphone ini memiliki kemampuan PDAF dengan autofokus 0,03 detik. Untuk urusan baterai, smartphone ini sudah menggunakan kapasitas 5000mAh sehingga tidak terlalu sering mengisi ulang. Bahkan jika tidak digunakan untuk akses internet atau panggilan telepon bisa bertahan selama 46 hari. 

Untuk urusan daleman, smartphone ini sudah mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon, dengan RAM 3GB. Smartphone ini sudah mendukung triple slot dengan dual SIM sudah mendukung 4G, dan 1 slot untuk digunakan microSD hingga 256 GB. 

Smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro dengan warna gold atau emas dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 ini dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar test