ASUS Zenfone 4 Max Pro Ponsel 4G Dengan Baterai Besar dan Kamera Belakang Ganda

Senin, 11 September 2017
ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar Tokopedia.com)

Pengguna Handphone dan Tablet di Indonesia memang memiliki karakteristik yang sangat unik. Dalam waktu satu tahun bisa gonta-ganti handphone dan tablet hingga dua kali. Uniknya mereka tergoda dengan produk baru yang memiliki kelebihan dari perangkat yang sebelumnya digunakan. 

Mereka cepat tergoda dengan handphone dan tablet baru yang memiliki kemampuan kamera depan dan belakang yang mumpuni karena orang Indonesia sangat menyukai foto selfie atau mengambil gambar untuk dibagikan melalui media sosial.

Selain itu mereka juga akan mencari handphone dengan fitur yang bisa mengubah wajah yang biasa saja menjadi istimewa atau memiliki berbagai fitur yang menarik sehingga hasilnya bisa dibanggakan saat dibagikan di media sosial atau sebagai kenang-kenangan pribadi. 

Selain kamera, pengguna handphone dan tablet di Indonesia juga menyukai perangkat yang memiliki daya tahan yang lama. Oleh karena itu handphone dengan baterai berkapasitas besar biasanya langsung diburu oleh konsumen di Indonesia. 

Salah satu handphone terbaru yang memenuhi kriteria tersebut adalah ASUS Zenfone 4 Max Pro. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 5000 mAh yang bisa digunakan selama seharian tanpa mengisi ulang. 
ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar ASUS.com)

Handphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini sudah menggunakan teknologi ASUS PowerMaster, yang membuat baterai pada ZenFone 4 Max Pro ZC554KL dapat bertahan hingga 46 hari waktu standby di jaringan 4G, lebih cepat mengisi ulang baterai dan tentu aman saat digunakan. 

ASUS ZenFone 4 Max juga bisa berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB On The Go (OTG) yang disediakan, handphone ini dapat memasok daya 5V dengan arus hingga 1,1A untuk mengisi ulang gadget atau ponsel lain. 

Selain itu Zenfone 4 Max Pro juga merupakan salah satu handphone dengan harga terjangkau yang memiliki kamera ganda dengan resolusi 16MP dengan sudut lebar 80 derajat. Sedangkan kamera sekundernya memiliki sensor 5MP yang dilengkapi dengan lensa sudut lebar 120 derajat yang sudah mendukung EIS (Electronic Image Stabilization). 

Walaupun handphone ini tidak menggunakan teknologi laser auto-focus tetapi handphone ini dapat mengambil gambar dengan fokus lebih cepat yakni 0,03 detik. Sehingga pengguna bisa mengambil gambar lebih cepat saat ada momen-momen penting. 

Sementara itu kamera depannya memiliki sensor 16MP yang dilengkapi dengan lampu LED Softlight agar wajah pengguna tetap cerah dan memesona. Selain itu ada 10 level mode kecantikan dengan sudut lensa seluas 140 derajat untuk mengambil gambar selfie atau wefie lebih banyak orang. 

Handphone ASUS Zenfone 4 Max Pro dilengkapi dengan layar IPS 5.5 inci dan kaca melengkung 2.5D. Layarnya memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel sehingga warna yang ditampilkan di layar lebih jelas dan jernih mendekati aslinya. 

ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 425 1,4GHz dengan GPU Adreno 308 (500MHz) dan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 256GB. 
Tiga Slot Kartu (Gambar ASUS.com)

Slot yang tersedia pada handphone ini memiliki triple slot yang bisa digunakan untuk 2 kartu SIM Nano dan 1 microSD. Kartu yang disematkan pada ASUS Zenfone 4 Max Pro bisa digunakan dua kartu SIM sekaligus termasuk menggunakan Bolt. 

Apalagi Pulsa Bolt memiliki beberapa pilihan nominal dengan harga yang terjangkau dan kartu Bolt bisa disematkan di salah satu slot yang tersedia pada ASUS Zenfone 4 Max Pro. Karena kartu Bolt ini memiliki kemampuan download dan upload yang sangat cepat. Ini bermanfaat bagi pengguna yang sering mengunduh file, lagu, film atau game favoritnya. 

Handphone ASUS Zenfone 4 Max Pro dibanderol dengan harga Rp.2.725.000,- dan membuat ponsel ini merupakan salah satu handphone dual kamera dengan harga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar test