ASUS Zenfone 4 Max Pro, Smartphone Berkamera 16 MP dan Baterai 5000mAh

Senin, 18 September 2017
ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar ASUS.com)

Memahami keinginan konsumen adalah cara terbaik untuk bisa bersaing dalam dunia teknologi. Tidak terkecuali dengan produsen smartphone asal Taiwan yang berusaha memahami keinginan konsumen di Indonesia. 

Kebanyakan orang Indonesia menyukai foto selfie atau berswafoto menggunakan kamera smartphonenya. Setelah itu kemudian mereka membagikannya ke media sosial agar dianggap eksis di jagat dunia maya. Ini yang menjadi peluang bagi produsen untuk menyasar pengguna smartphone yang hobi selfie atau fotografi. 

Selain kamera depan atau belakang yang memiliki sensor yang besar, konsumen di Indonesia juga lebih menyukai smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Alasannya mereka sering bepergian agar bisa digunakan seharian dan tidak sering diisi ulang. 

Atas dasar inilah kemudian produsen smartphone asal Taiwan ini meluncurkan smartphone terbarunya dengan nama ASUS Zenfone 4 Max Pro. Smartphone ini memiliki berbagai fitur yang menarik dan layak dimiliki oleh Anda karena ada banyak alasan untuk memilikinya : 

Layar Lebar dan Jernih 
Smartphone ini memiliki layar lebar yakni 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan warnanya 401 ppi sehingga hasil warna yang dihasilkan sangat jernih mendekati warna sesungguhnya. Selain itu smartphone ini sangat cocok bagi pengguna yang terbiasa menggunakan layar berukuran lebar dan bermanfaat bagi pengguna yang terbiasa melihatan tulisan berukuran besar.
Kamera Ganda ASUS Zenfone 4 Max Pro (Gambar ASUS.com)

Kamera Ganda 16 MP 
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 megapiksel dengan shutter instan dan kamera depan yang sama yakni memiliki sensor dengan resolusi 16 megapiksel dengan softlight LED, yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie atau swafoto, chatting dan video call. 

ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan sistem dua kamera belakang, yang memungkinkan penggunanya mendapatkan gambar berkualitas tinggi. Salah satu kameranya menggunakan resolusi 16 megapiksel dan aperture besar sedangkan kamera satunya menggunakan sensor 5MP dan keduanya dilengkapi dengan lensa sudut lebar (120°), yang akan optimal untuk mengambil gambar secara lansekap atau kelompok. 

Daleman Mumpuni 
Smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 1.4 GHz Cortex-A53. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan GPU Adreno 505. Sistem operasi yang digunakan sudah menggunakan Android 7.0 Nougat. RAM yang digunakan ASUS Zenfone 4 Max Pro sebesar 3GB dan penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32GB. 

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan triple slot dimana dua slot bisa digunakan untuk kartu perdana baik di jaringan 3G atau 4G. Dua slot bisa digunakan untuk kartu perdana dengan jenis nano SIM, dan satu slot bisa digunakan untuk microSD. 

Baterai Besar 
Asus ZenFone 4 Max Pro dirancang untuk orang yang memiliki gaya hidup secara mobile, dan smartphone ini memiliki baterai yang berukuran besar yakni 5000 mAh yang dianggap cukup untuk digunakan selama seharian. 

Baterai dari perangkat ini dilengkapi dengan teknologi PowerMaster Power saving technology yang dapat menghemat baterai. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan pengisian cepat. Smartphone ini cukup diisi ulang selama 15 menit dan bisa digunakan untuk menelepon selama 3 jam. 

Mengisi ulang perangkat lain 
Smartphone ini selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Asus ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan sebagai charger untuk smartphone atau gadget lainnya, dengan cara menghubungkan perangkat yang kedua ke smartphone ASUS ZenFone 4 Max Pro dengan menggunakan kabel OTG yang disertakan dalam paket pembelian. 

Itulah beberapa kelebihan dari ASUS Zenfone 4 Max Pro yang baru diluncurkan pada Hari Rabu (07/09/2017) lau. Jika Anda berminat dengan smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro ini, Anda bisa mendapatkannya secara online melalui situs Mataharimall.com dengan harga yang relatif bersaing dengan kompetitor smartphone di tanah air.

0 komentar:

Posting Komentar test