Huawei Mate 10 Dengan Kamera Ganda Leica Dan Lensa F/1.6

Selasa, 26 September 2017
Huawei Mate 10 (Gambar www.slashleaks.com) 

Materi promo untuk Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro telah bocor. Smartphone ini nenjadi sorotan karena akan segera manyambangi beberpa negara. Dan hamppir dipastikan akan menggunakan Kirin 970 dan yang terkenal karena kemampuan AI-nya. 

AI atau singkatan dari Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) akan mengenali hingga 14 adegan dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera. Ini juga akan memberi kekuatan pada asisten digital yang bisa melihat melalui kamera. 

Asisten ini juga akan bisa menerjemahkan teks yang dilihat melalui kamera seluruhnya offline semuanya berjalan dengan menggunakan chipset NPU (Neural Processing Unit). 

Berbicara tentang hal kamera, smartphone ini sudah menggunakan dual kamera Leica yang baru yang akan memiliki dua lensa SUMMLUX-H. Keduanya menggunakan aperture f / 1.6. Dual kameranya memiliki layout baru, sekarang berorientasi vertikal bukan di dekat tepi atas. 

Kameranya memiliki lampu kilat yang terletak di bagian atas strip bertekstur. Desain dari elemen tersebut dengan desain baru pada seri Mate. Smartphone Huawei Mate 10 menawarkan kemampuan tahan air dengan sertifikat IP67. 

Selain itu smartphone ini akan menawarkan kecepatan LTE hingga 1.2Gbps (Cat 18). Selain itu, baterai ini akan dilengkapi baterai 4.000 mAh, namun sekarang sistem manajemen AI yang merawatnya. Terdapat Super Charge pada perangkat ini. 

Huawei Mate 10 dan versi lainnya rencananya akan diresmikan pada 16 Oktober 2017 mendatang seperti dikutip dari GSMarena.com (25/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test