LG Perkenalkan Smartphone Dengan Fitur Anti Nyamuk

Kamis, 28 September 2017
LG K7i (Gambar Techandroids.com)

LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya tetapi smartphone ini berbeda dengan yang lain karena memiliki fitur yang unik yakni teknologi yang bisa mengusir nyamuk. Smartphone LG ini diberi nama K7i (LGX230I). 


Smartphone ini diperkenalkan pada acara Kongres Indian Mobile Congress 2017 yang diadakan di New Delhi. Smartphone LG K7i merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan teknologi Mosquito Away Tech. 


Teknologi ini membuat nyamuk menjauh dengan mendispersikan suara ultrasonik, tidak bisa terdengar oleh telinga manusia. Perangkat ini memiliki penutup khusus yang disematkan pada bagian belakang bertuliskan Mosquito Away. 

Dari sisi spesifikasi LG K7i, memiliki display IPS 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel. Smartphone ini sudah mendukung prosesor quad-core 1.1GHz (belum diketahui jenis prosesornya) dan hadir dengan RAM 2GB. 

Smartphone ini memiliki ruang penyimpanan internal 8GB eMMC dan memungkinkan ekspansi lebih jauh hingga 32GB menggunakan kartu MicroSD. Ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas baterai 2.500 mAh yang dapat dilepas. 

Sedangkan pada bagian depan smartphone ini sudah menggunakan sensor kamera 5MP untuk foto selfie dan video call. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan kamera dengan sensor kamera 8 MP pada bagian belakang dengan LED Flash. 

Smartphone ini memiliki ukuran 145,7 x 74,1 x 8,1 mm dan menggunakan sensor sidik jari di bagian belakang. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan konektivitas termasuk 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, W-Fi Hotspot, Bluetooth V4.1, GPS, MicroUSB V2.0, jack Audio 3.5mm dll. 

Smartphone LG K7i dibanderol dengna harga 7.990 Rupee atau setara dengan Rp.1,7 jutaan dan hadir dalam pilihan warna coklat. Belum diketahui apakah perangkat ini dijual di luar India atau tidak, seperti dikutip dari Techandroids.com (27/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test