Motorola X4 Edisi Android One Siap Diperkenalkan

Minggu, 10 September 2017
Android One Moto X (Gambar GSMArena.com)

Motorola yang kini diakuisisi oleh Lenovo dikabarkan oleh Evan Blass pemilik akun twitter yang mengulas gadget-gadget terbaru @evleaks baru saja mengungkapkan smartphone Android One dari Moto X4. 


Sayangnya akun twitter tersebut tidak banyak menjelaskan tentang harga dan ketersediaan perangkat atau bahkan namanya pun masih misteri tetapi kemungkinan besar smartphone ini merupakan smartphone edisi Android One dari Moto X4. 

Android One baru saja memperkenalkan smartphone dari Xiaomi yakni Mi A1 yang merupakan varian dari Mi 5X, yang berjalan menggunakan Android bukan MIUI, yang dikembangkan bekerjasama dengan Google. Sementara perangkat Android One merupakan smartphone kelas menengah yang dibanderol dikisaran harga 400 USD atau sekitar Rp.5,2 jutaan. 

Sedangkan untuk Android One Motorola X4, berbeda dalam pengalaman pengguna yang tidak akan jauh bila dibandingkan dengan Motorola X4. Namun, penggunanya akan mendapatkan update lebih cepat dan bahkan lebih sedikit aplikasi dan fitur yang terinstal, jika itu adalah sesuatu yang Anda minati. 

Motorola X4 Edisi Android One ini merupakan smartphone Android One pertama yang masuk ke Amerika Serikat karena sejauh ini hampir semua perangkat Android One terbatas pada negara-negara berkembang, seperti India dan lainnya, seperti dikutip dari GSMArena.com (09/09/2017).

Sayangnya smartphone Android One Edisi Motorola X4 ini belum ada spesifikasi lengkapnya sehingga penggemar Motorola masih menebak-nebak spesifikasi dari smartphone ini. 

0 komentar:

Posting Komentar test