Nokia Bersistem Operasi Android Dengan Harga Terjangkau Menampakkan Diri

Sabtu, 16 September 2017
Nokia 2 (Gambar GSMArena.com)

Nokia terus mengeluarkan produk-produk terbarunya untuk mengimbangi kompetitor yang lain agar tidak ketinggalan dan bisa bersaing meraih pangsa pasar yang hilang dan kini sudah dikuasai oleh vendor-vendor ternama dari Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Taiwan. 

Dengan nama baru yakni HMD Global, kini Nokia bersiap meluncurkan smartphone terbarunya yang berjalan menggunakan sistem operasi Android. Kali ini menyasar segmen untuk kelas menengah ke bawah. Smartphone ini akan diberi nama Nokia 2.

Tapi smartphone terbarunya yang menyasar kelas menengah ke bawah ini tidak asal-asalan pasalnya smartphone ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar yakni 4.000 mAh seperti yang dibocorkan oleh akun twitter @evleaks. 

Kabarnya Nokia 2 akan menampilkan tombol navigasi Android yang biasanya ada pada perangkat-perangkat besutan dari negeri Tirai Bambu seperti yang Anda lihat. Kali ini adalah besutan pertama untuk jajaran smartphone HMD, karena tidak ada pemindai sidik jari pada perangkat low-end. 

Berdasarkan bocoran tersebut, Nokia 2 diperkirakan akan menggunakan sentuh 4,7 inci hingga 5 inci dengan resolusi 720p, menggunakan chipset Snapdragon 212 (atau 210), dengan menggunakan RAM 1GB, dan penyimpanan 8GB. 

Untuk urusan kamera kabarnya smartphone ini akan menggunakan kamera belakang dengan resolusi 8 MP, dan kamera depan 5 MP. Dengan spesifikasi seperti ini, smartphone ini dipastikan akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, seperti dikutip dari GSMArena.com (14/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test