WhatsApp Berencana Luncurkan Fitur Khusus Untuk Akun Bisnis

Kamis, 07 September 2017
Aplikasi Whatsapp (Gambar PhoneArena.com)

Saat ini lebih dari 1 miliar orang menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp. Setiap hari mereka tetap terhubung dengan keluarga dan teman mereka. Dan seiring berjalannya waktu, dan lebih banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk berkomunikasi, maka Whatsapp akan membuat fitur bisnis untuk aplikasinya. 

WhatsApp baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mulai bekerja untuk menerapkan beberapa fitur bisnis ke aplikasi perpesanannya. Perusahaan yang kini dimiliki oleh Facebook ini diharapkan bisa meluncurkan akun perusahaan dalam beberapa bulan mendatang, namun untuk saat ini, WhatsApp hanya menguji fitur ini.

Belum banyak rincian yang diberikan mengenai bagaimana fitur ini benar-benar berfungsi, namun WhatsApp mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan akun bisnis yang terverifikasi, yang memungkinkan orang mengidentifikasi sebagai akun bisnis oleh orang lain. 

Selanjutnya, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa sekarang mereka sedang menguji berbagai tools yang menjadi bagian dari aplikasi Bisnis WhatsApp gratis untuk perusahaan kecil dan perusahaan yang lebih besar yang beroperasi dalam skala besar. 

Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan menguji fitur baru yang bertujuan untuk memecahkan beberapa tantangan ini dan mempermudah orang untuk berkomunikasi dengan bisnis yang ingin mereka capai di WhatsApp. 

Pendekatan kami sederhana yakni ingin menerapkan apa yang telah kami pelajari untuk membantu orang terhubung satu sama lain dan untuk membantu orang terhubung dengan bisnis yang penting bagi mereka. 

Akhirnya, WhatsApp mengatakan bahwa solusi bisnisnya akan memberi tahu pelanggan yang berguna seperti waktu penerbangan, konfirmasi pengiriman, serta pembaruan lainnya. Masih harus dilihat kapan tepatnya aplikasi Bisnis WhatsApp yang baru akan dirilis ini dan berapa banyak fitur yang akan disembunyikan sebelum diperkenalkan secara resmi. Seperti dikutip dari PhoneArena.com (06/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test