Asus ZenFone 4 Selfie Pro, Smartphone Selfie Untuk Hasil Pro

Rabu, 25 Oktober 2017
ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

ASUS Indonesia baru saja memperkenalkan produk Zenfone Seri 4 terbarunya yakni ASUS Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Selfi dan Asus Zenfone 4 Max di Pullman Hotel Central Park Jakarta Rabu 25 Oktober 2017. 

ASUS memahami kebiasaan pengguna smartphone di Indonesia, dimana sekitar 71% menyukai selfie dan wefie. Oleh karena itu ASUS menyasar segmen tersebut dengan membuat smartphone yang ditujukan bagi pengguna selfie.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro salah satu smartphone yang disiapkan untuk para penggila selfie dan wefie. Pasalnya memiliki kamera depan ganda dengan sensor 24MP, serta memiliki kamera dengan wide-angle hingga 120 derajat dan kemampuan instant camera switching, serta memiliki Selfie Master technology. 
Foto Selfie menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)
Smartphone ini juga memiliki ASUS Zenfone 4 Selfie Pro memiliki diafragma lensa f1/8 dan juga sensor gambar Sony IMX362 yang memiliki sensivitas cahaya 2x lebih baik, yang digabungkan dengan ASUS SuperPixel Engine yang dapat mengontrol sensor cahaya dan noise. 

Selain itu smartphone ini dapat mengambil foto selfie dengan cantik dan jernih, baik siang ataupun malam, baik di dalam ruangan dan di luar ruangan. Pada saat mengambil video selfie, elektronik image stablization (EIS) untuk meredam guncangan sehingga video yang dihasilkan tidak goyang. 
Kamera depan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Didno)
Selain itu smartphone ini memiliki kemampuan dapat mengambil video selfie dengan kualitas 4K. Smartphone ini memiliki resolusi 4X dan full HD, 4K Video milik Zenfone 4 Selfie Pro sangat jernih dan seperti aslinya. 

Zenfone 4 Selfie Pro memiliki sistem kamera depan yang paling canggih di dunia dengan sensor dual pixel Sony IMX362 yang memiliki foto dioda 2x lebih banyak untuk menangkap cahaya. Teknologi kamera 24MP Duopixel menghasilkan foto dengan resolusi tinggi yang cantik. 

Smartphone ini juga memiliki kamera wide angle 120 derajat, dengan sudut lebar tersebut memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto dan video yang lebih cantik karena dapat mengambil lebih banyak background dan pengguna bisa berfoto di dalam satu frame dengan lebih banyak orang terdekat dengan Anda. 
Kamera Belakang ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)

Untuk menghasilkan foto selfie yang maksimal Zenfone 4 Selfie Pro memiliki softlide LED flash yang memberikan lebih banyak cahaya, seperti di dalam studio foto. Selain itu untuk menghasilkan tekstur kulit dan juga mengeluarkan warna asli dari kulit penggunanya. Sehingga terlihat bercahaya serperti arits di setiap selfie yang Anda ambil. 

Zenfone 4 Selfie Pro memiliki ASUS Selfie Master Technology dimana pengguna bisa mengaplikasikan efek beautification sehingga selfie Anda menjadi lebih cantik. Saat mengambil foto, merekam video ataupun live streaming yang membantu menciptakan tampilan kamera yang sempurna, termasuk fitur editing yang dapat pengguna lakukan seperti kolase ataupun slideshow dan bisa langsung membagikannya ke teman terdekat Anda. 

Smart beautification yang disematkan pada perangkat ini memiliki 10 tingkat beautifcation baik selfie, video maupun live streaming. Anda dapat mengatur kecantikan yang ingin Anda inginkan. Selain itu perangkat ini memiliki Livestream Beautification sehingga hasil yang Anda bagikan di media sosial Anda menjadi sempurna. 

Sementara kamera belakangnya, smartphone Zenfone 4 Selfie Pro memiliki kamera belakang 16MP dengan sensor Sony dan juga dilengkapi dengan ASUS SuperPixel Engine yang memungkinkan dapat mengabadikan momen berharga Anda dengan jelas dan detil. 

Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi Phase Detection Auto-focus 0,03 detik yang sangat cepat membantu Anda untuk mendapatkan foto yang Anda inginkan setiap saat. Video recordingnya memiliki kualitas 4K UHD dan juga memiliki fitur EIS sehingga hasil videonya bebas blur dan goncangan. 

Sementara untuk urusan desain Zenfone 4 Selfie Pro memiliki bodi metal yang mulus, Zenfone 4 Selfie Pro dibuat dengan menggunakan teknologi Nano Molding (NMT). Sementara itu layarnya memiliki 2,5D Gorilla Glass yang frameless dan sudut ketipisannya 6,85mm. 

Hasil jepretan wide angle 120 derajat (Dok. Pribadi)

Zenfone 4 Selfie Pro memiliki keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kenyataan. Bodi metal yang terlihat seperti potongan kristal serta ukuran yang detil di sekitar lensa kamera belakang membuatnya terlihat indah dari sisi manapun. 

Layarnya menggunakan layar AMOLED 500nits, dengan resolusi Full HD (1920x1080) piksel dan juga memiliki rentang warna yang 100% lebih baik dari NTSC. Zenfone 4 Selfie Pro membuat semua konten Anda terlihat memukau. 

Untuk urusan daleman, smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan prosesor octa-core 64-bit 2.0GHz Qualcomm Snapdraon 625. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 4GB dengan grafis Adreno 506 layaknya desktop sehingga dapat mengerjakan beberapa pekerjaan secara mulus. 

Sedangkan userinterfacenya menggunakan ZenUI 4.0 yang lebih simpel, cepat dan cerdas. Sedangkan baterai yang digunakan oleh smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sebesar 3000mAh. Smartphone ini menawarkan fitur fash charging dengan daya 10W (5/2A). Dengan CPU yang hemat daya Anda dapat melakukan berbagai hal tanpa takut kehabisan baterai. 

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro (Dok. Pribadi)
Untuk suara dari ASUS Zenfone 4 Selfie Pro sudah menggunakan SonicMaster 4.0 yang memberikan performa audio yang memukau untuk hiburan maupun telepon. 5 Magnet speaker yang didukung oleh NXP Smart Amp menghasilkan suara dengan distorsi renda walaupun volumenya tinggi serta memiliki High Rest Audio yang hasilnya setara dengan kualitas CD. 

Harga smartphone ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000,- dan sudah tersedia di toko online Lazada mulai hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar test