BlackBerry Motion, Smartphone Anti Air Pertama Dari BlackBerry

Minggu, 08 Oktober 2017
BlackBerry Motion (Gambar Techandroids.com)

BlackBerry belum habis, walaupun smartphonenya tidak begitu booming di pasaran tetapi tetap masih membuat produk-produk terbarunya. Kali ini BlackBerry sedang mengerjakan smartphone Android baru. Sebuah smartphone yang menggunakan kode nama Krypton gambarnya sudah bocor dan kabarnya akan diberi nama BlackBerry Motion


Ini tidak lain berkat tipster terkenal Evan Blass melalui akunnya @evleaks, foto smartphone BlackBerry Motion sudah keluar. Sekilas sekilas gambar tersebut menunjukkan masih adanya tombol rumah fisik dengan logo perusahaan. 


Sebelumnya, dikabarkan bahwa smartphone ini memiliki desain bezel-less. Tetapi setelah foto BlackBerry Motion muncul ternyata ada bezels yang terlihat pada bagian atas dan bawah dari smartphone tersebut. 

Di bagian atas ada terdapat kamera depan, sensor dan speaker. Sedangkan pada bagian sisi kanan terdapat tombol volume dan dua tombol lainnya, yang bisa berupa tombol power atau tombol peluncur cepat. 

BlackBerry Motion akan hadir dengan jack audio 3.5mm karena terlihat jelas di bagian bawah dari smartphone ini. Selain itu terdapat mikrofon, port USB Type-C dan speaker pada bagian bawahnya. Bagi Anda penggemar QWERTY, smartphone ini tidak memiliki tombol tersebut. 

Smartphone ini diperkirakan akan menggunakan layar 1080p (belum pasti mengenai ukurannya), menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625/626 dan RAM 4GB. Perangkat ini kemungkinan sudah menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. 

Smartphone ini kabarnya bisa tahan air, maka banyak yang menyebut smartphone BlackBerry Motion sebagai smartphone anti air pertama dari BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Motion lengkapnya belum dikonfirmasi secara resmi dari BlackBerry. Seperti dikutip dari Techandroids.com (06/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test