HTC U11 Life Ponsel Android One Dengan Spesifikasi Menawan

Rabu, 04 Oktober 2017
HTC U11 Life (Gambar Techandroids.com)

Produsen elektronik asal Taiwan HTC baru saja menggarap ponsel Android One. Smartphone yang diberi nama HTC Ocean Life atau HTC U11 Life ini mulai terlihat gaungnya setelah ada salah satu akun tipter yang membagikan spesifikasi dari ponsel ini. 

Menurutnya, HTC U11 Life (atau dikenal sebagai HTC Ocean Life) akan menampilkan interaksi Edge Sense Squeeze, yang pertama kali diperkenalkan pada perangkat HTC U11. Ponsel ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan akan menampilkan USonic, Zoe dan HTC Camera.

Iterasi Android One dari HTC ini memiliki layar multi touch seluas 5.2 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sementara di bagian dalamnya perangkat ini sudah dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.2GHz 14nm Snapdragon 630 Mobile Platform dengan GPU Adreno 508. 

Dalam akun Tipter tersebut mengungkapkan bahwa ponsel ini sudah menggunakan RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Perangkat ini juga bisa ditambah dengan menggunakan kartu MicroSD. 

HTC U11 Life sudah dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang artinya tahan terhadap air dan debu. Selain itu smartphone ini juga menggunakan sensor sidik jari. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang 16MP dengan LED Flash (hanya di bagian belakang). 

Smartphone ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 2600 mAh di dalamnya. Terdapat beberapa pilihan konektivitas seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Wi-Fi Hotspot, Dual Band, Bluetooth, GPS / GLONASS dan lain-lain. 

Program ponsel Google Android One ini tidak hanya bekerjasama dengan HTC tetapi dengan vendor lain seperti dengan Xiaomi MI A1 dan Moto X4. HTC U11 Life akan segera diluncurkan beberapa waktu yang akan datang, seperti dikutip dari Techandroids.com (04/09/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test