Sharp Perkenalkan Smartphone Dengan Layar 120Hz

Sabtu, 21 Oktober 2017
Sharp Aquos R Compact (Gambar Youtube.com)

Sharp produsen elektronik ini di Indonesia terkenal dengan produk lemari pendinginnya. Tetapi di Jepang produsen ini banyak mengeluarkan produk elektroniknya termasuk produk terbarunya yakni smartphone Aquos R Compact

Smartphone ini merupakan salah satu model yang lebih kecil di jajaran smartphone Aquos R lainnya. Berbeda dengan model lain dalam seri ini, Aquos R Compact memiliki desain dengan tampilan tepi-ke-tepi yang berbeda dengan smartphone perusahaan lain.

Sharp Aquos R Compact memiliki layar LCD IGZO berukuran 4,9 inci, dengan resolusi 2032x1080 piksel. Terlepas dari kenyataan bahwa itu berjalan sampai ke tepi di atas, memiliki sudut melengkung dan takik di tengah kamera depan, layarnya memiliki refresh rate 120Hz artinya dua kali lebih cepat dari hampir semua layar smartphone saat ini. 

Ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Ponsel ini memiliki kamera 16,4 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 8 megapiksel di bagian depan. 

Perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan EMOPA 7.0. Perangkat ini berjalan menggunakan baterai dengan kapasitas 2500mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat versi Quick Charge 3.0. 

Smartphone Sharp Aquos R Compact akan tersedia pada bulan Desember 2017 mendatang dan dipaket secara eksklusif dengan operator seluler Jepang Softbank, seperti dikutip dari GSMArena.com (20/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test