HTC U11 + Smartphone Dengan Amazon Alexa dan Prosesor Snapdragon 835

Kamis, 23 November 2017
HTC U11+ (Gambar GSMArena.com)

Persaingan antar vendor semakin hari semakin sengit, berbagai perusahaan berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya. Begitu juga dengan pabrikan asal Taiwan HTC ini yang baru saja mengeluarkan smartphone terbarunya bernama HTC U11 +. 

HTC U11 + merupakan smartphone yang memiliki layar dengan perbandingan 18:9 yang hampir tidak memiliki bezels, selain itu smartphone ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 6GB, kamera 12MP Pixel 2 seperti milik Samsung Galaxy Note8, kemampuan tahan air dan desain yang menawan.

Smartphone ini memiliki harga sebesar £ 699 atau sekitar Rp.12,3 jutaan masih lebih murah dibandingkan dengan Google Pixel 2 XL yang dibanderol dengan harga £ 799, Samsung Galaxy Note8 £ 869 atau iPhone X yang dibanderol dengan harga £ 999. 

HTC U11 + memiliki Amazon Alexa dan Google Assistant untuk membantu penggunanya, dan Anda dapat menekan launcher tersebut untuk menggunakannya. HTC U11 + merupakan salah satu ponsel yang menarik untuk dimiliki pada musim liburan ini. 

Alasannya adalah karena smartphone ini sudah memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB dan penyimpanan bisa ditambah dengan menggunakan microSD. Selain itu pengguna HTC U11+ akan mendapatkan sistem operasi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo. 

Baterai yang disematkan sebesar 3,930 mAh yang cukup untuk digunakan selama seharian untuk digunakan berbagai aktivitas seperti menelepon, berselancar, mendengarkan musik atau memainkan game. 

Kelebihan lain terletak pada speaker yang digunakan, smartphone ini dengan mudah mengalahkan Google Pixel 2 XL, Apple iPhone 8 Plus, iPhone X dan single-speaker Galaxy saat digunakan untuk kenyaringan dan kejelasan suaranya. 

Di atas kertas, kamera 12MP UltraPixel 3 memiliki kemampuan terbaik saat ini, selain itu dengan kemampuan aperture f / 1.7, piksel 1.4μm, HDR Boost (yang berfungsi seperti HDR Google +) dan daftar fitur menarik seperti mode Pro dan Hyperlapse. 

Desain HTC U11 + pada bagian belakangnya seperti kaca menggunakan bahan keramik hitam, yang menarik adalah model Black Translucent. Bingkai aluminiumnya diletakkan dengan baik di sisi smartphone sehingga memudahkan penggunanya saat menekan tombol yang ada di samping. 

Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari yang dapat dioperasikan dengan cepat, posisinya berada di bagian belakang dari smartphone ini, seperti dikutip dari GSMarena.com (21/11/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test