Nov 9, 2017

Sony Luncurkan Aplikasi PlayStation Baru Untuk Android dan iOS

Sony Luncurkan Aplikasi PlayStation Baru Untuk Android dan iOS

Aplikasi PlayStation terbaru (Gambar PhoneArena.com)

Sony baru saja mengumumkan peluncuran dan mendesain ulang Aplikasi PlayStation untuk Android dan iOS. Aplikasi baru ini sudah tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play, namun jika Anda sudah memilikinya, sekarang Anda dapat memperbarui ke versi yang baru. 

Aplikasi PlayStation yang baru ini memiliki desain yang lebih intuitif yang dimaksudkan agar penggunanya lebih mudah untuk tetap terhubung dengan PS4, teman, dan permainan favorit Anda saat dalam perjalanan atau sedang suntuk.

Hal pertama yang harus diperhatikan jika Anda adalah pengguna lama aplikasi PlayStation adalah penambahan beberapa tab baru di bagian bawah layar agar lebih mudah dan lebih cepat beralih antara siapa yang melihat secara online, memeriksa pemberitahuan, dan mengikuti kegiatan terbaru dan posting dari teman dan komunitas PlayStation. 

Lebih penting lagi, para pengembang telah menambahkan tombol PS pusat baru (mudah dikenali), yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai fitur aplikasi lebih cepat dan mudah. Misalnya, cukup mengetuk tombol PS akan memberikan Anda akses instan ke PS Store, begitu juga dengan jendela acara yang akan datang. 

Selain itu Sony juga mengumumkan peluncuran aplikasi mobile PS4 Second Screen baru untuk Android dan iOS, yang memungkinkan pengguna menavigasi menu PS4 mereka, menggunakan keyboard di layar dan melihat konten tambahan di game yang kompatibel seperti peta atau radar, seperti dikutip dari PhoneArena.com (08/11/2017).
Sony Luncurkan Aplikasi PlayStation Baru Untuk Android dan iOS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon