Huawei nova 2S Hadir Dengan Layar 6 inci dan kamera Belakang Ganda

Jumat, 01 Desember 2017
Huawei nova 2S (Gambar Phonearena.com)

Huawei terus membanjiri jajaran smartphonenya untuk dipasarkan di akhir 2017 ini. Huawei baru saja meluncurkan smatphone unggulannya yang bernama Mate 10 Pro, kini Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru lainnya dengan nama Huawei nova 2S. 

Huawei nova 2S merupakan smartphone high-end yang kemungkinan akan diluncurkan di seluruh dunia, tapi kemungkinan Huawei menggunakan nama yang berbeda dengan nama yang ada sekarang di beberapa negara. 

Beberapa gambar yang menunjukkan dummy nova 2S, dikabarkan akan memiliki spesifikasi yakni prosesor Kirin 960, namun layarnya menggunakan FHD + (2160 x 1080 piksel) dengan ukuran 6 inci dengan rasio aspek 18: 9 yang sedang menjadi tren. 

Selain itu Huawei nova 2S menawarkan setup dual-camera yang mengesankan karena terdiri dari kamera 20MP dan 16MP. Huawei juga menggunakan sensor kamera 20 megapiksel untuk bagian depannya yang bisa digunakan untuk foto selfie dan wefie. 

Selain itu Huawei nova 2S akan dikemas dengan RAM 6GB dan akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan EMUI. Kabarnya Huawei juga akan mengungkap beberapa smartphone pada bulan Desember ini, seperti dikutip dari Phonearena.com (01/12/2017). 

Huawei Technologies Co. Ltd merupakan perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, Guangdong, Republik Rakyat Tiongkok. Huawei sendiri merupakan perusahaan pemasok perangkat telekomunikasi dan jaringan komunikasi terbesar di Cina dan dunia.

0 komentar:

Posting Komentar test