Smartphone Huawei P11 Akan Gunakan 3 Lensa Kamera Leica 40 Megapiksel

Minggu, 10 Desember 2017
Triple Kamera Huawei P11 (Gambar Playfuldroid.com)

Sebuah gambar dari akun twitter Evan Blass telah membocorkan ponsel seri P yang akan datang dari produsen smartphone asal negeri Tirai Bambu Huawei yang kabarnya akan hadir dengan tiga kamera pada bagian panel belakangnya. 

Melihat hal ini banyak yang berspekulasi bahwa Huawei akan dukungan 5x zoom hibryd. Banyak rumor yang mengatakan bahwa ponsel ini akan menjadi smartphone unggulan Huawei dengan nama Huawei P11 yang memiliki triple kamera Leica 40 megapiksel. 

Spekulasi lain mengatakan bahwa sistem tiga kamera akan mampu menangkap hampir 100 persen cahaya dalam kondisi redup. Kemampuan kamera AI yang digerakkan oleh chipset Kirin 970 dan akan menggunakan otak tersebut. 

Smartphone seri P dari Huawei ini selalu menampilkan desain yang trendi. Ada yang berspekulasi bahwa smartphone terbaru tersebut memiliki kamera depan 24 megapiksel, kamera ini akan mampu memotret dengan hasil jempolan. Blass telah mengklaim bahwa kamera ponsel seri P generasi berikutnya akan dikembangkan oleh Huawei bekerja sama dengan produsen kamera Leica. 

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Huawei P11 diberi kode sebagai EMILY dan akan menggunakan layar LCD TFT 6 inci dari Samsung yang memiliki resolusi 2244 x 1080 piksel. Resolusi layar ini akan menjadi saingan iPhone X yang memiliki bezel sangat tipis di bagian atasnya. 

Huawei masih berjalan menggunakan EMUI 8.0.1 yang menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Hal ini diharapkan dapat mendukung mode desktop yang disebut Easy Projection yang diperkenalkan pada ponsel unggulan seperti Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro, seperti dikutip dari Playfuldroid.com (10/12/2107).

0 komentar:

Posting Komentar test