Smartphone Ini Sudah Dipesan Sebanyak 40 Juta Dalam 2 Hari

Senin, 04 Desember 2017
OnePlus 5T (Gambar Playfuldroid.com)

Produsen smartphone asal China yakni OnePlus kembali menorehkan sejarah dengan pencapaiannya. Pasalnya smartphone yang akan dilepas ke pasaran sudah mulai dipesan oleh pelanggannya. Smartphone yang akan dipasarkan tersebut adalah OnePlus 5T

OnePlus sendiri telah mengumumkan secara resmi smartphone tersebut di China pada tanggal 28 November lalu. Smartphone andalan OnePlus ini kabarnya akan menjadi pembunuh smartphone-smartphone unggulan karena harganya terjangkau spesifikasinya memukau.

Smartphone OnePlus 5T tersebut akan mulai tersedia dan dipesan mulai tanggal 2 Nopember 2017 pukul 10.00 di China melalui salah satu toko online. Selama periode pemesanan dua hari setelah peluncuran resmi, Jingdong (JD) menerima lebih dari 40 juta pemesanan untuk OnePlus 5T. 

Sementara seperti kita ketahui bahwa OnePlus 5 memiliki RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan 128 GB dengan banderol masing-masing 2.999 Yuan atau setara dengan Rp.5,9 jutaan dan 3,499 Yuan atau sekitar Rp.6,9 jutaan. 

Model OnePlus 5 tersedia dalam warna Midnight Black. Sedangkan untuk versi OnePlus 5T memiliki warna Red Lava edisi khusus yang diharapkan hadir secara eksklusif di China mulai 17 Desember mendatang. 

OnePlus 5T juga tersedia dan sudah bisa dipesan di berbagai negara bagian Amerika Serikat, India dan Eropa seperti Prancis, Denmark, Finlandia, Inggris, Italia, Belanda dan Jerman. OnePlus baru-baru ini mengatakan bahwa ini adalah smartphone dengan penjualan tercepat hingga saat ini. 

Mengingat hanya dalam 6 jam mendapatkan respon yang sangat baik dan memecahkan rekor penjualan OnePlus 5 di Amerika Serikat. Dan di China sendiri smartphone ini mendapatkan respin yang luar biasa, seperti dikutip dari Playfuldroid.com (02/12/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test