Vivo X20 Edisi Terbatas King of Glory, Gunakan Layar 18:9 dan RAM 6GB

Minggu, 03 Desember 2017
Vivo X20 King Of Glory (Gambar Playfuldroid.com)

Vivo produsen smartphone asal China yang juga saudaranya Oppo, pada bulan oktober lalu mengeluarkan smartphone X20. Sama dengan saudaranya Oppo yang mengeluarkan model Oppo R11 KOG (King Of Glory) pada September lalu, Vivo pun kini sama mengeluarkan versi KOG edisi terbatas. 

Smartphone Vivo X20 King of Glory tersebut kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 8 Desember 2017. Informasi ini dikeluarkan oleh perusahaan Vivo sendiri melalui saluran media sosial di Tiongkok. 

Perangkat ini akan dijual dengan harga 3.498 Yen atau sekitar Rp. 6,9 jutaan. Smartphone ini sebenarnya dengan versi Vivo X20 biasa yang membedakan hanya pada RAM-nya saja. Kalau pada Vivo X20 biasa menggunakan RAM 4GB, sementara pada versi Vivo X20 menggunakan RAM 6GB. Vivo X20 King of Glory ini akan ditawarkan dalam jumlah terbatas. 

Perusahaan sudah melakukan pre-order bagi pemesanan yang menginginkan smartphone tersebut. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, smartphone ini hadir dengan desain yang unik, dengan logo KOG berlapis emas di bagian belakangnya. 

Eksterior Vivo X20 King of Glory yang mengesankan, smartphone ini menggunakan OS FunTouch yang disesuaikan dengan tema permainan. Selain itu smartphone ini akan menggunakan kotak hadiah khusus bagi pemesannya, seperti dikutip dari Playfuldroid.com (01/12/2017). 

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar berukuran 6,01 inci dengan layar 18: 9, chipset Snapdragon 660, penyimpanan internal 64 GB, sepasang kamera belakang 12 megapiksel, dengan pengenalan wajah, chip audio Hi-Fi AK4376A built-in, dan baterai 3,250 mAh. 

Tapi sayangnya belum diketahui apakah smartphone Vivo X20 King of Glory ini masuk ke Indonesia atau tidak. Pasalnya Vivo baru saja meluncurkan Vivo V7 Plus.

0 komentar:

Posting Komentar test