Aduhai Cantiknya dan Kuatnya Smartphone LG X4 +

Jumat, 19 Januari 2018
LG X4 + (Gambar Phonearena.com)

Terlepas dari kenyataan bahwa LG masih belum bangkit di pasar smartphone, perusahaan Korea Selatan terus memperkenalkan produk terbarunya. Namun, hampir dipasti bukan smartphone unggulan melainkan smartphone kelas menengah. 


Kali ini LG memperkenalkan smartphone kelas menengah di kandang sendiri yakni Korea Selatan dengan nama LG X4 +. Smartphone ini akan tersedia untuk ketiga operator besar di negara Ginseng tersebut dengan harga sekitar $ 280 atau sekitar Rp. 3,6 jutaan. 


LG X4 + hadir dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat, selain itu oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425, ditambah dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB yang dapat ditambah menggunakan microsSD. 

Sedangkan pada bagian belakang dari smartphone ini, LG X4 + sudah dibekali kamera belakang dengan kekuatan 13MP, sedangkan bagian depannya menggunakan sensor kamera 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. 

Smartphone besutan dari LG yang bernama X4 + ini sudah menggunakan layar IPS berukuran 5,3 inci yang memiliki resolusi HD (720p) dan sudah mendukung layanan pembayaran mobile yang diberi nama LG Pay. 

LG X4 + dilengkapi dengan sertifikat MIL-STD 810G-rated dan disertifikasi dalam enam kategori seperti tahan terhadap getaran, suhu tinggi, suhu rendah, kejutan panas, dampak, dan kelembaban. Karena pada bagian belakangnya terbuat dari aluminium. 

Smartphone LG X4 + menawarkan kualitas suara yang mendekati dengan suara aslinya berkat Hi-Fi DAC (Digital-Analog converter) yang tertanam di dalamnya. Ada juga sensor sidik jari di bagian belakang dan baterai yang disematkan memiliki kapasitas 3.000 mAh seperti pada smartphone pada umumnya, seperti dikutip dari Phonearena.com. 

Belum diketahui kapan perangkat ini akan masuk ke Indonesia, karena pangsa pasar smartphone LG sudah tergeser oleh duo bersaudara Oppo dan Vivo yang masuk 5 besar smartphone paling laris di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar test