HTC Perkenalkan Smartphone Anak Muda Banget

Senin, 15 Januari 2018
HTC U11 EYEs (Gambar Techandroids.com)

HTC segera merilis smartphone terbarunya yang diberi nama HTC U11 EYEs. Perangkat ini dijadwalkan akan diluncurkan hari ini 15 Januari 2018. Sebelum diperkenalkan spesifikasi dan foto dari smartphone ini sudah beredar ke publik. 

Bocoran tersebut datang langsung dari halaman pengujian HTC sendiri dimana perusahaan tersebut menyebutkan semua detail utama dari HTC U11 EYEs. Smartphone asal Taiwan ini meluncurkan smartphone yang dengan bagian tepi yang menarik, dan memamerkan cover belakang transparan yang memiliki sisi terbuka.

Smartphone HTC U11 EYEs memiliki spesifikasi termasuk layar Super LCD3 berukuran 6 inci dengan resolusi FHD + dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3. Dilengkapi dengan sertifikat IP67 yang artinya memiliki kemampuan tahan air dan debu. 

HTC U11 EYEs merah (Gambar Techandroids.com)

Selain itu smartphone ini memiliki slot dual Nano SIM dan mendukung 4G + dengan VoLTE. Smartphone ini sudah didukung oleh prosesor octa-core Snapdragon 652 1.8GHz Mobile Platform dan RAM berkapasitas 4GB. Smartphone ini memiliki memori internal 64GB dan bisa ditambah dengan kartu memori microSD. 

HTC U11 EYEs memiliki pengaturan kamera ganda yakni 5MP + 5MP pada bagian depan yang dilengkapi dengan mode kecantikan dan mendukung Face Recognition (Pengenalan Wajah). Sementara pada bagian belakang, smartphone ini menggunakan sensor kamera 12MP dengan UltraPixel 3 yang dilengakapi dengan LED Flash. Tepat di bawah kamera belakang ada sensor sidik jari untuk keamanan tambahan. 
HTC U11 EYEs Hitam (Gambar Techandroids.com)

Fitur suara HTC U11 EYEs tidak diragukan lagi karena menggunakan Hi-Res Sound, sedangkan sistem operasi yang disematkan pada perangkat ini sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat dan menggunakan baterai berkapasitas 3930 mAh. 

Untuk pilihan konektivitas, smartphone ini sudah dilengkapi dengan NFC. Dapat berjalan di jaringan 4G +, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Hotspot Wi-Fi, Dual Band (2.4 / 5GHz), Bluetooth, USB 2.0-Type C, NFC, dan GPS. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor gravitasi, Kedekatan, Ambient Light, Giroskop, kompas digital, dan kompas magnetik. 

HTC mengeluarkan produk ini untuk menyasar pengguna muda karena itu memiliki pilihan warna Black (Hitam), Moonlight Silver (Perak), dan Red Houchi atau merah. HTC U11 EYEs akan dijual dengan harga 3299 Yuan sekitar Rp.6,6 jutaan. 

Anda bisa melakukan pre-order sampai 25 Januari dengan membayar 99 Yuan atau sekitar Rp. 200 ribu. Bagi mereka yang memesan ponsel ini akan mendapat potongan harga 300 Yuan atau sekitar Rp. 600 ribuan. Sehingga pembeli hanya akan membayar 3000 Yuan atau sekitar Rp. 6 jutaan seperti dikutip dari Techandroids.com (14/01/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test