Jan 10, 2018

Ini Dia Penantang iPhone X dari Huawei

Ini Dia Penantang iPhone X dari Huawei

Porsche Design Huawei Mate 10 Pro (Gambar PhoneArena.com)

Huawei Produsen smartphone asal China ini membuat gebrakan dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yang dibanderol dengan harga melebihi iPhone X 64GB. Nama smartphone tersebut Porsche Design Huawei Mate 10. 

Bukan hanya Porsche Design Huawei Mate 10 tetapi Huawei juga akan memperkenalkan Huawei Mate 10 Pro pada tanggal 18 Pebruari 2018 mendatang. Huawei Mate 10 Pro dilabel dengan harga 799 USD atau setara dengan Rp. 10,6 jutaan.

Smartphone besutan dari Huawei ini menarik perhatian pengunjung acara CES (Consumer Electronic Show) di Amerika Serikat terutama Porsche Design Huawei Mate 10. Pasalnya selain harganya yang lebih mahal dari iPhone X, dengan desainnya yang menarik. 

Di Amerika Serikat iPhone X dengan memori internal 64GB dibanderol dengan harga 1149 USD atau setara dengan Rp.15 jutaan sedangkan di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 17,9 jutaan. Sedangkan iPhone X dengan memori internal 256GB di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 20 jutaan lebih mahal dari harga di Amerika Serikat karena terkena pajak barang mewah. 

Sementara itu harga Porsche Design Huawei Mate 10 dibanderol dengan harga 1225 USD atau setara dengan Rp.16 jutaan. Sayangnya smartphone besutan dari Huawei ini belum diketahui akan masuk ke Indonesia atau tidak. 

Desain Porsche Design Huawei Mate 10 menggunakan finishing hitam glossy dan garis vertikal di bagian belakang, bersamaan dengan merek Porsche Design. Smartphone ini menggunakan RAM 6GB dan memiliki penyimpanan atau memori internalnya 256GB. Sedangkan smartphone Huawei Mate 10 Pro dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Smartphone ini sudah mulai preorder dari tanggal 4 – 17 Pebruari 2018 di beberapa toko online ternama di Amerika Serikat seperti Amazon, Best Buy, atau Microsoft, dan juga di Porsche Design Stores di seluruh Amerika Serikat. Smartphone tersebut akan tersedia pada tanggal 18 Februari bersama dengan Huawei Mate 10 Pro, seperti dikutip dari PhoneArena.com (09/01/2018)
Ini Dia Penantang iPhone X dari Huawei
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon