LG Perkenalkan Proyektor Dengan Kualitas 4K UHD

Jumat, 05 Januari 2018
Proyektor LG 4K UHD (Gambar Techandroids.com)

LG produsen elektronik asal Korea Selatan ini akan memperluas jajaran proyektornya di ajang CES 2018 dengan mengeluarkan proyektor 4K UHD terbarunya dengan Seri HU80K. Proyektor ini merupakan penerima penghargaan CES “Best of Innovation”. 


Proyektor 4K UHD baru ini ukurannya telah dirampingkan (setengah ukuran kompetitornya). Proyektor ini sengaja didesain agar mudah dipasang di kebanyakan rumah yang menawarkan pengalaman sinematik yang menyenangkan. 


Proyektor LG 4K UHD ini mampu memproyeksikan gambar ke layar atau tembok berukuran 150 inci pada 2.500 lumens, menjadikannya proyektor paling terang dari LG. Proyektor ini juga sudah mendukung konten HDR (HDR 10) untuk merasakan pengalaman sinematik di rumah. 

Proyektor ini menggunakan mirrorless I-Shape engine yang memungkinkannya menampilkan gambar sempurna tanpa memandang penempatannya seperti di lantai, dinding, atau pun di gantung. Proyektor ini juga mengusung fitur handle dan Auto Card. 

Reflektor cermin dapat digunakan sebagai penutup lensa untuk melindungi proyektor dari debu saat disimpan. Selain itu, proyektor ini hadir dengan speaker 7W yang kuat untuk menghadirkan pengalaman audio sinematis sejati, sehingga penggunanya tidak lagi dipusingkan akan kebutuhan soundbar atau speaker eksternal. 

Proyektor LG 4K UHD dilengkapi dengan interface atau antarmuka webOS 3.5 smart TV yang memungkinkan penggunanya dapat mengakses ke sebagian besar layanan streaming online yang menawarkan konten 4K. 

Selain itu, LG juga akan mengeluarkan proyektor MiniBeam portabel (Model PF50K) di ajang CES 2018. Fiturnya sudah menggunakan webOS 3.5 dan memiliki resolusi 1080p. Tapi sayangnya proyektor ini belum diketahui harga resminya, seperti dikutip dari Techandroids.com (05/01/2018). 

Perusahaan elektronik LG di Indonesia memang sudah tidak asing lagi, karena beberapa produknya sudah memiliki nama seperti mesin cuci, kulkas, televisi, ponsel, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar test