Meizu Siapkan Ponsel Dengan Layar Lengkung, Pemindai Sidik Jari dan Kamera Ganda

Minggu, 28 Januari 2018
Meizu 15 (Gambar Phonearena.com)

Awal pekan ini, dunia pergadgetan dimeriahkan dengan munculnya perangkat baru dari berbagai vendor. Kali ini masih dari negeri Tirai Bambu China. Salah satu produsen smartphone yakni Meizu siap bertarung di ranah ponsel kelas premium. 

Beberapa bocoran menunjukkan bagian depan dan bagian belakang smartphone yang kabarnya akan diberi nama Meizu 15 Plus. Perangkat ini memiliki layar dengan bezel yang sangat tipis, aspek rasio 18: 9, dan memiliki pengaturan dual kamera di bagian belakang.

Di bawah kamera belakang ada lampu kilat 10 LED (seperti yang ada di Meizu Pro 6 Plus) atau mungkin fokus laser otomatis untuk mengambil gambar dengan kamera belakang. Ponsel ini akan didukung oleh platform mobile Snapdragon 845 atau kemungkinan menggunakan chipset Exynos 8895. 

Selain Meizu 15 Plus, Meizu berencana untuk meluncurkan versi perangkat yang lebih kecil dengan nama Meizu 15. Seperti bocoran yang disebarkan melalui twitter, sayangnya gambarnya tidak begitu cerah tapi sekilas mirip dengan Meizu 15 Plus. 

Bagian depan ponsel memiliki layar melengkung ganda, dan jika Anda menyipitkan mata, maka Anda bisa melihat lingkaran berbentuk bundar di bawah layar. Ini kemungkinan adalah tombol rumah atau juga pemindai sidik jari. 

Baik Meizu 15 dan Meizu 15 Plus diperkirakan akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang. Penamaan perangkat ini tidak terlepas dari tahun lahir Meizu yang ke-15 dan akan dilakukan oleh pendiri perusahaan Meizu yakni Jack Wong, seperti dikutip dari PhoneArena.com (26/01/2018). 

Meizu sendiri merupakan perusahaan pembuat alat elektronik asal Tiongkok yang berkantor pusat di Zhuhai Guangdong. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 sebagai perusahaan pembuat alat pemutar MP3, kemudian MP4. Pada tahun 2007, Meizu fokus produksinya dari pemutar MP3 dan MP4 ke telepon pintar dengan produknya yang diberi nama Meizu M8.

0 komentar:

Posting Komentar test