ASUS ROG G703 Laptop Gaming Seharga Motor Sport

Jumat, 02 Februari 2018
ASUS ROG G703 (Dok. Pribadi)

ASUS kembali menghadirkan laptop gaming terbarunya di tahun 2018, salah satunya adalah ASUS ROG G703. Model laptop gaming premium ini memiliki spesifikasi paling tinggi dari 2 varian yang diluncurkan kemarin (01/02/2018). 

Laptop ini memiliki layar 17,3 inci dan memiliki refresh rate 144Hz yang merupakan laptop pertama di dunia yang mengusung layar 144Hz. Dengan kemampuannya ini, laptop ini dapat memainkan game AAA dengan setting tertinggi.

Selain itu layarnya anti-glare IPS level beresolusi Full HD. Teknologi panel display ini tidak hanya memberikan gambar yang mulus dan bebas stutter dan tearing, dan respon yang lebih baik, dan memanjakan pengguna dengan tampilan warna terbaik tanpa diganggu oleh pantulan-pantulan cahaya. 

ROG G703 mengusung salah satu prosesor dengan performa terbaik saat ini dapat dioverclock yakni Intel Core i7-7820HK. Prosesor ini dapat dipacu hingga kecepatan 4,3GHz. Sedangkan untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang 32GB DDR4. 

Untuk menopang aktivitas gaming, ROG G703 sudah menggunakan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5 yang memungkinkan laptop ini dapat menyajikan performa grafis 3D dengan mulus dan tajam. 

Bahkan pengguna graphic card tertinggi untuk laptop ini menawarkan performa Virtual Reality terbaik dan mulus. ASUS juga menyematkan dua buah SSD M.2 256GB yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0. 

Untuk ruang penyimpanannya sendiri ROG G703 dilengkapi dengan HDD 1TB 7200rpm yang sanggup menghadirkan loading time lebih cepat dan lebih responsif. ROG G703 dilengkapi dengan Aura RGB yang ekslusif, dimana pengguna dapat menikmati kebebasan dan kenyamanan dalam menyesuaikan warna pada setiap tombol serta empat area yang berbeda. 

Keyboard ROG G703 sudah melalui ujian yang sangat ketat dan mampu bertahan hingga ditekan sebanyak 20 juta kali. Pengguna juga tidak perlu khawatir saat bermain game dengan menggunakan laptop ini bahkan dalam kondisi overclock sekalipun karena ASUS telah membekali dengan sistem pendingin baru yang pintar dan telah dilengkapi dengan heatpipe dan dua buah fan yang secara otomatis akan mengoptimalkan CPU dan GPU dari laptop ini. 

ROG G703 dilengkapi dengan sistem Anti-Dust Cooling yakni sistem pendingin dimana laptop dapat membersihkan debu dan partikel-partikel berbahaya dan berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh. Debu, kotoran dan partikel lainnya dikeluarkan dari chasis melalui dua lubang sirkuliasi. 

Sektor audio pun jadi perhatian khusus ASUS, Audio dari laptop ini menggunakan output suara 32-bit/384Hz yang menghasilkan suara yang menggelegar, ESS Sabre memberikan sampel rate 8x lebih besar dari kualitas CD. 

ASUS sudah menyematkan Sonic Studio III yang akan mensimulasikan sinyal surround sound 7.1 cocok untuk mendapatkan pengalaman 3D-gaming audio yang mendalam. ASUS ROG G703 dibanderol dengan harga Rp. 60,3 juta atau setara dengan motor sport Yamaha R25.

0 komentar:

Posting Komentar test