ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition, Laptop Untuk Pencinta Game MOBA

Sabtu, 03 Februari 2018
ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition (Dok. Didno)

ASUS terus berinovasi dengan memahami keinginan konsumen termasuk para gamers, dengan meluncurkan tiga laptop gaming terbarunya. Salah satunya adalah ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition, yang menyasar segmen pencinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena). 

ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition dilengkapi dengan teknologi display dengan fresh rate 120HzTeknologi ini biasa ditemukan pada panel layar yang memang difokuskan untuk gaming dan disematkan pada panel display level premium.

Layar IPS-level Wide View membuat layar dapat dinikmati dari sudut pandang manapun. Desain dari ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition lebih mewah dan mempertegas aura gaming. Cover-nya mengalami perubahan dengan pattern suku maya dengan warna keabuan dan logo ROG yang bisa menyala. Perangkat ini hanya memiliki berat 2,5 Kg dengan ketebalan hanya 2,4 cm. 

Untuk urusan performa, ASUS menyematkan prosesor Intel Core i7-7700HQ atau generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX 10 Series hingga GTX 1060. Kombinasi keduanya membuat kinerja komputasi maupun gaming yang andal dan membantu para gamer menaklukkan musuh-musuhnya. 

Memori dari laptop ini sudah menggunakan kapasitas 16GB DDR4. Dengan dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. 

Sedangkan untuk penyimpanan datanya dilengkapi dengan SSHD (Hybrid HDD sebesar 1TB + 8GB SSD) yang sanggup menghadirkan loading time aplikasi maupun gaming dua kali lebih responsif. ASUS menampilkan layout keyboard fill-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan custom RGB backlight empat zona dan jarak tekan 0,25mm untuk memastikan kenyamanan pengguna dalam bermain game. 
Tombol QWER (Dok. Didno)

ASUS juga memperhatikan kebutuhan para gamers MOBA dengan memberikan tanda khusus pada tombol QWER sebagai tombol singkat untuk menjalankan skill para jagoannya. Laptop ini memiliki lubang ventilasi yang dirancang khusus di atas keyboard dan di bawah laptop yang memungkinkan aliran udara lebih banyak untuk meningkatkan efisiensi sistem pendingin. Jadi pengguna bebas menjalankan CPU dan GPU dengan kecepatan penuh tanpa thermal throttling. 

Sedangkan untuk port konektivitas, laptop gaming ini sudah dilengkapi dengan USB 3.1 Gen 1 Type-C, USB 3.1 Gen1 Type-A, HDMI 2.0 dan Mini DisplayPort 1.2 jadi menghubungkan peripheral gaming terbaru. Selain itu dilengkapi dengan WiFi 802.11ac terbaru dengan dua antena yang menawarkan kecepatan 6x lebih cepat dari 802.11b/g/n, dan memiliki bluetooth 4.1 rendah daya. 

Harga laptop ASUS ROG Strix Hero Edition ini dibanderol dengan harga mulai Rp.16,8 juta hingga Rp.27,3 juta dirilis dari ASUS Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar test