Feb 5, 2018

Branding Usaha Anda Dengan Domain dan Hosting Terbaik di Niagahoster

Branding Usaha Anda Dengan Domain dan Hosting Terbaik di Niagahoster

Hosting Murah Niagahoster.co.id

Saat berkumpul dengan rekan-rekan wirausaha muda di kota kelahiran saya, mereka banyak yang menanyakan bagaimana agar usahanya bisa ditemukan oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing atau yang lainnya. Saat itu jawaban saya sangat enteng yakni membuat blog atau website dan beli hosting yang gratis domain. 

Kemudian mereka langsung menanyakan kembali pada saya, “pasti harganya mahal yang untuk membuat blog atau website dan beli domain dan hosting?”. Lalu saya pun dengan mudahnya menjawab “membuat blog atau website kurang dari 1 jam sudah jadi, sedangkan untuk membeli domain dan hosting tidak mahal ko.. bahkan ada hosting murah?. Kalau dijumlahkan tidak bakal lebih dari 1,5 juta ko?”.

Itulah sepenggal cerita yang pernah saya alami, saat berkumpul dengan rekan-rekan wirausaha dari daerah yang memang belum memahami bagaimana cara branding usaha di dunia maya sehingga banyak calon pembeli atau konsumen yang datang sendiri dari berbagai daerah bahkan negara lain. 

Sebenarnya untuk membeli domain cukup murah, tinggal sesuaikan namanya dengan usaha Anda atau yang berhubungan dengan produk atau jasa Anda. Misalnya Anda sedang mencari nama domain untuk produk keripik ubi Anda yang rasanya pedas, maka carilah domain yang sesuai dengan keripik contohnya keripikpedas.com. 

Agar penyimpanannya lebih leluasa maka beli juga layanan hostingnya yang disesuaikan dengan kondisi usaha dan keuangan Anda. Jika masih tahap pemula pilihlah hosting yang berukuran kecil saja, sedang jika usahannya sudah maju maka pilihlah yang hostingnya besar sehingga jika pengunjungnya banyak maka website atau blognya tidak akan down atau bermasalah. 

Di Indonesia ada banyak layanan domain dan hosting, salah satu Hosting Indonesia adalah Niagahoster. Di sini Anda bisa mencari domain dan hosting murah yang sesuai dengan usaha Anda. Niagahoster memiliki layanan utamanya web hosting dengan harga yang murah. 

Nah bagi yang belum mengetahuai apa itu Web Hosting?. Web hosting adalah layanan penyimpanan data agar suatu website dapat diakses secara online. Data website ini ditampung dalam ruang penyimpanan bernama server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. 

Kualitas layanan hosting dapat menentukan kesuksesan bisnis maupun segala aktivitas website Anda. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website tidak mungkin dapat diakses dengan baik. Oleh karena itu sebaiknya Anda menggunakan layanan hosting terbaik untuk website atau blog Anda. 

Ada banyak keunggulan membeli Hosting di Niagahoster, berikut diantaranya : 

Wordpress. Webhosting Niagahoster telah dioptimasi secara khusus guna menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat. Content Management System paling populer di dunia ini mudah digunakan oleh pengguna awam serta fleksibel bagi para web designer dan web developer. 

Fasilitas cPanel. Fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts bisa Anda dapatkan di Niagahoster. Beragam aplikasi dapat dengan mudah diunduh guna membantu proses pengembangan website Anda. Segalanya dapat terpasang secara mudah & gratis hanya dengan satu klik saja. 

Dukungan 24 Jam. Tim support Niagahoster siap sedia membantu Anda 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu non-stop. Anda bisa menghubungi melalui sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan. 

Harganya Murah. Niagahoster menawarkan harga lebih terjangkau dari penyedia web hosting Indonesia lain. 

Server Cepat & Andal. Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.9%. 

Garansi 30 Hari Uang Kembali. Niagahoster memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. 


Nah bagi wirausaha pemula atau siapa saja yang baru membuat blog atau website, Niagahoster memiliki berbagai paket menarik yang bisa Anda pilih yakni, ada paket Bayi dengan harga hanya 19.800/bulan, paket Pelajar hanya 44.800/bulan, Personal 67.800/bulan dan Bisnis hanya 91.800/bulan. tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Walaupun memiliki paket hosting murah Anda tetap mendapatkan layanan terbaik seperti bandwidth unlimited & gratis SSL selamanya, domain gratis selamanya (selain Paket Bayi), panel kontrol mudah digunakan dari cPanel, Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll, (320+ apps), dan Aplikasi website builder. 

Selain itu Niagahoster juga memiliki fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools, Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7, bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop, pilihan server hosting Jakarta dan Singapura, dan Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali. 

Itulah beberapa kelebihan dari Hosting terbaik Indonesia Niagahoster. Tinggal pilihan paketnya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.
Branding Usaha Anda Dengan Domain dan Hosting Terbaik di Niagahoster
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon