Ini Dia Bocoran Asus ZenFone 5 Lite Dengan Kamera Depan Belakang Ganda

Sabtu, 10 Februari 2018
ASUS Zenfone 5 Lite (Gambar Twitter @Evleaks) 

ASUS memang berencana akan memperkenalkan produk barunya di ajang MWC 2018, dengan mengusung Tema Back To 5. Dengan tema ini Asus akan menampilkan keluarga smartphone Android terbarunya dengan nama ZenFone 5. 

Serupa dengan seri sebelumnya, ZenFone 5 akan hadir dalam beberapa versi yang ditujukan untuk berbagai segmen penggunanya. Salah satu perangkat yang akan hadir tersebut adalah Asus ZenFone 5 Lite, yang gambarnya sudah dibocorkan oleh akun twitter @evleaks atau Evan Blass. 

Kabarnya, ZenFone 5 Lite hadir dengan kamera depan dengan sensor 20 MP, sedangkan kamera belakang memiliki kekuatan 16 MP. Layar yang digunakan Full HD + (1080 x 2160 piksel), dengan aspek rasio 18: 9, dan menurut laporan sebelumnya ponsel tersebut memiliki ukuran 6 inci. 

Asus ZenFone 5 Lite tampaknya memiliki bahasa desain yang sama dengan ZenFone biasa 5 (yang kabarnya akan memiliki layar berukuran 5,7 inci). Perbedaan utamanya hanya pada kamera belakangnya. Kalau ZenFone 5 biasa, kamera belakangnya terletak di sebelah kiri seperti iPhone X, sedangkan ZenFone 5 Lite memiliki kamera belakang pada bagian tengah tepat di atas pemindai sidik jari. 

Penggunaan nama ZenFone 5 Lite menunjukkan bahwa perangkat ini tidak akan sehebat ZenFone 5 biasa. Namun, untuk saat ini belum diketahui mengenai prosesor yang akan digunakan oleh kedua smartphone tersebut. 

Asus kabarnya akan secara resmi mengumumkan smartphone seri ZenFone 5 pada tanggal 27 Februari 2018 di ajang MWC 2018 di Barcelona. Banyak yang menduga bahwa salah satu dari ponsel terbaru tersebut akan diluncurkan di Amerika Serikat seperti diungkap PhoneArena.com (10/02/2018). 

Perusahaan asal Taiwan ini berharap produk-produk terbarunya akan bisa bersaing di ranah smartphone dunia yang kini dikuasai oleh produsen asal Negara Tirai Bambu China, Korea dan Amerika Serikat. Tetapi ASUS masih menguasai pasar notebook terutama notebook gaming.

0 komentar:

Posting Komentar test