Feb 7, 2018

Inilah 3 Powerbank Terbaru Dari ASUS

Inilah 3 Powerbank Terbaru Dari ASUS

Powerbank dari ASUS terbaru (Gambar ASUS.com)

Saat ini perangkat pendukung untuk komunikasi sangat dibutuhkan, bukan hanya smartphone atau ponsel saja melainkan juga powerbank. Sekarang perangkat ini menjadi perlengkapan wajib yang harus dibawa saat bepergian atau keluar rumah. 


ASUS salah satu brand yang bermain di ranah perangkat komunikasi, kembali menghadirkan powerbank ke pasaran Indonesia yang diberi nama ASUS ZenPower. Berbeda dengan varian ZenPower yang sebelumnya, powerbank terbaru ini tampil lebih unik dan kompak. 


Tidak tanggung-tanggung, ada tiga model sekaligus yang diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiga powerbank tersebut adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda. 

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan “Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil, Tapi tidak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya”. 

Berikut perbedaan ketiga ZenPower ASUS terbaru

ZenPower Duo, Satu Powerbank untuk Dua Gadget 
ZenPower Duo (Gambar ASUS.com)

ZenPower Duo merupakan powerbank terbaru dari ASUS yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Powerbank ini dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya memiliki ukuran sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget atau perangkat sekaligus, ZenPower Duo dilengkapi dengan LED yang bisa berfungsi sebagai senter kapanpun Anda membutuhkan. 

ZenPower Pocket, Untuk Penopang Aktivitas Sehari-hari 
ZenPower Pocket (Gambar ASUS.com)

ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Sedangkan output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, dan memiliki fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. 

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya 

ZenPower Slim (Gambar ASUS.com)

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis oleh ASUS Indonesia tersebut. Powerbank ini sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi di masa-masa kritis tersebut. 

Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia. Sedangkan untuk harganya, ZenPower Duo dibanderol dengan harga Rp279.000, ZenPower Pocket dibanderol dengan harga Rp.229.000, sementara ZenPower Slim dibanderol dengan harga Rp.129.000, seperti dirilis dari ASUS Indonesia. 
Inilah 3 Powerbank Terbaru Dari ASUS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon