Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Miliki Warna Ungu

Selasa, 06 Februari 2018
Samsung Galaxy S9 Ungu (Gambar GSMArena.com)

Samsung akan segera memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Smartphone ini secara resmi akan diperkenalkan di sebuah acara spesial di Barcelona Spanyol pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang. 

Semakin dekat dengan tanggal peluncurannya, muncul bocoran mengenai kedua perangkat ini. Saat ini muncul bocoran smartphone Samsung Galaxy S9 dan S9 + dalam warna Lilac Purple atau ungu. Versi ini dianggap paling menarik terutama bagi kaum Hawa.

Warna ini sebenarnya hanyalah salah satu dari empat warna utama yang sedang dipersiapkan Samsung (mungkin ada edisi terbatas lainnya juga), yakni warna Midnight Black (Hitam), Titanium Grey (Abu-abu), dan Coral Blue (Biru Karang) meskipun tidak semua pasar akan bisa mendapatkan semua warna ini. 

Kabarnya Samsung Galaxy S9 + akan memiliki pengaturan kamera belakang ganda sementara S9 hanya memiliki satu lensa pada bagian belakang. Selain itu, Samsung Galaxy S9 memiliki sensor sidik jari pada bagian belakangnya diletakkan di bawah kamera yang dianggap lebih mudah untuk digunakan. 
Samsung Galaxy S9 Plus (Gambar GSMArena.com)

Samsung Galaxy S9 + rumornya akan menggunakan sensor Sony IMX345 di belakang, dan memiliki aperture variabel - f / 1.5 sampai f / 2.4 dan juga memiliki fitur video slow shot 480fps. Samsung Galaxy S9 dan S9 + akan diluncurkan dengan sistem operasi Android Oreo dengan Samsung Experience 9 di atasnya. 

Smartphone ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845. Kabarnya negara yang akan mencicipi Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus adalah Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Selain prosesor, RAM yang disematkan pada Samsung Galaxy S9 memiliki RAM 4GB dan S9 + akan menggunakan RAM 6GB, seperti dikutip dari GSMArena.com (05/02/2018).

0 komentar:

Posting Komentar test