Xiaomi Redmi Note 5 Pro Gunakan Prosesor Snapdragon 636

Senin, 12 Februari 2018
Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Plus (Gambar GSMArena.com)

Smartphone Xiaomi kini menjadi perburuan di tanah air dengan produknya bernama Xiaomi Redmi 5A. Bahkan banyak orang yang berburu flash sale kemudian dijual kembali dengan harga dengan selisih 100 – 300 ribuan dari harga resminya. 

Xiaomi ternyata akan mengeluarkan smartphone Xiaomi Redmi Note 5. Smartphone ini kabarnya akan diperkenalkan tepat pada hari Valentines yakni tanggal 14 Pebruari 2018 lusa tapi sayangnya bukan di Indonesia melainkan di India. 

Namun beberapa sumber menunjuk bahwa pengumuman kedua ponsel tersebut adalah Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro yang diharapkan untuk model Redmi Note 5 Pro akan menggunakan prosesor tenaga kuda yang lebih besar yakni Snapdragon 636 diatas perkiraan sebelumnya yakni Snapdragon 626 yang disematkan pada Redmi Note 5. 

Namun, satu spekulasi lain mengklaim bahwa alih-alih meluncurkan model baru, Xiaomi akan meluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus untuk India (Saat ini baru secara resmi hanya tersedia di negara asalnya yakni China). 

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro yang baru, diperkirakan menggunakan layar sebesar 5,7 inci atau 5,9 inci dengan aspek rasio 18: 9 dan resolusi 2160x1080piksel. 

Sedangkan untuk RAM-nya ada beberapa pilihan yakni 3GB / 4GB / 6GB, dengan menggunakan MIUI 9,5 dan sistem operasi Android Nougat, dan smartphone ini menggunakan slot hybrid yakni 1 SIM dan 1 microSD atau SIM card), seperti dikutip dari GSMarena.com (12/02/2018). 

Produk smartphone Xiaomi banyak diburu oleh pengguna di berbagai negara karena memiliki kualitas yang baik dan harga sangat ramah di kantong sehingga terjangkau oleh semua kalangan termasuk kelas menengah ke bawah.

0 komentar:

Posting Komentar test