Mar 1, 2018

Ini Dia Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi Mix 2S

Ini Dia Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi Mix 2S

Xiaomi Mi Mix 2S (Gambar Xiaomitoday.com)

Banyak orang yang penasaran dengan produk-produk dari Xiaomi terbaru begitu juga dengan smartphone yang sudah ramai menjadi perbincangan di jagat maya. Smartphone terbaru yang jadi perbincangan tersebut diberi nama Xiaomi Mi Mix 2S. Kabarnya smartphone ini akan segera diperkenalkan tanggal 27 Maret 2018 mendatang. 

Smartphone yang digadang-gadang akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 ini akan bersaing dengan smartphone flagship dari vendor lain. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S ini bahkan memiliki skor AnTuTU melampaui angka 270K dan menjadikannya sebagai salah satu ponsel dengan nilai tertinggi di AnTuTu.

Berdasarkan screenshot dari Xiaomi Mi Mix 2S, penggemar Xiaomi atau Mi Fans semakin percaya dengan spesifikasi dari Xiaomi Mi Mix 2S yang memiliki prosesor yang sama dengan Samsung Galaxy S9 dan S9 + yang diluncurkan di ajang MWC 2018 beberapa hari yang lalu. 

Screenshot Xiaomi Mi Mix 2S (Gambar Xiaomitoday.com)

Xiaomi Mi Mix 2S memiliki baterai dengan kapasitas besar yakni 4.400 mAh yang sanggup bertahan untuk aktivitas seharian. Salah satu kamera belakangnya memiliki sensor dengan kekuatan 16MP. Sementara itu layar yang digunakan memiliki ukuran 6,01 inci dengan layar Full-HD + dengan resolusi 2160x1080 piksel. 

Sedangkan RAM yang digunakan memiliki kekuatan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Smartphone Xiaomi Mi Mix 2S akan menggunakan sensor sidik jari di bawah layar seperti smartphone besutan dari Vivo yakni X20 Plus UD. 

Xiaomi Mi Mix 2S akan bersaing dengan smartphone Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus dan juga ASUS Zenfone 5Z yang sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 845, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (01/03/2018).
Ini Dia Spesifikasi dan Wujud Xiaomi Mi Mix 2S
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon