Jan 17, 2019

7 Hal Menarik Dari ASUS ZenBook UX333F

7 Hal Menarik Dari ASUS ZenBook UX333F

ASUS ZenBook UX333F (Dok. Didno)

ASUS baru saja memperkenalkan laptop terbarunya dari Seri ZenBook. Kali ini laptop yang diperkenalkan adalah ASUS ZenBook 13/14/15 Inci di Hotel Pullman Central Park Jakarta. Peluncuran laptop ini merupakan yang pertama di Asia. 

Laptop seri ZenBook ini tentu memiliki pembaruan atau kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya yang baru saja diluncurkan pada Desember 2018 lalu. Laptop ini memiliki fitur menarik diantaranya adalah :

  1. Lebih Kecil Dari Yang Lain. Laptop ini memiliki ukuran yang tidak lebih besar dari kertas A4. Ukuran laptop ASUS ZenBook UX333F adalah 302x189x16,9mm. Laptop ini memiliki berat yang sangat ringan yakni hanya 1,19Kg. 
  2. Bingkai Lebih Tipis. Laptop ASUS ZenBook UX33F memiliki desain frameless dengan bezel yang sangat tipis karena menggunakan teknologi NanoEdge Display. Penggunakan NanoEdge menghasilkan tampilan visual yang belum pernah ada sebelumnya. 
  3. Kamera 3D IR atau Inframerah. Kamera pada laptop biasanya digunakan untuk chatting, video call, dan lain-lain. Kameranya memiliki kemampuan memindah wajah bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Pemindaian menggunakan kamera laptop untuk digunakan saat login ke Windows Hello. 
  4. Ultrafast SSD. Kini penyimpanan dengan menggunakan SSD sangat digemari pasalnya memerlukan tempat penyimpanan yang kecil tetapi bisa menyimpan banyak file. 
  5. Kualitas Military Grad. Laptop ini memiliki standar Military Grade, artinya pengguna laptop ini tidak lagi was-was saat terjatuh baik disengaja atau tidak disengaja. Dalam pengujian laptop ini bisa bertahan walaupun diinjak dengan kaki. 
  6. Kipas angin yang tenang. Laptop ini memiliki pendingin atau kipas yang berguna untuk mendinginkan mesin. Selain itu desain dari laptop ini yakni Ergolift tersebut akan mempengaruhi kinerja dari laptop tersebut. 
  7. NumberPad. Laptop ini memiliki fitur NumberPad yang bisa digunakan untuk mengetik angka dan juga bisa digunakan sebagai pengganti mouse.
  8. Speaker Harman/Kardon. ZenBook UX333F memiliki speaker Harman/Kardon. Dengan speaker ini pengguna bisa menikmati suara lebih jernih dan jelas. 
Itulah beberapa hal menarik dari ASUS ZenBook UX333F.   
7 Hal Menarik Dari ASUS ZenBook UX333F
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon