Sep 21, 2020

Soal PTS Online PPKn Kelas 9 Semester Ganjil

Soal PTS Online PPKn Kelas 9 Semester Ganjil

 


Soal PTS Online PPKn SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2020/2021 - Tahun ini pelaksanaan PTS (Penilaian Tengah Semester) Semester Ganjil SMP/MTs tahun pelajaran 2020/2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena di Indonesia masih dalam masa Pandemi Covid-19 dan beberapa kabupaten dan kota masih melaksanakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) atau PSBB Transisi. 


  

Oleh karena itu kegiatan PTS (Penilaian Tengah Semester) yang biasanya dilaksanakan di kelas, tetapi PTS kali ini dilaksanakan secara online atau daring (dalam jaringan) di rumah masing-masing menggunakan smartphone, tablet, laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet. 

  


Sesuai dengan jadwal ada beberapa sekolah yang melaksanakan PTS (Penilaian Tengah Semester) semester ganjil mulai hari Senin tanggal 14 September 2020 dan akhir pada tanggal 19 September 2020. Untuk jadwal jam pertama yakni mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti  dan jam kedua pelajaran (PPKn) Pendidikan Pancasila dan kewarganegaraan. 

  


Soal PTS Online PPKn SMP Kelas 9 Semester Gasal Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2020/2021 ini dibuat oleh MGMP Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan SMP Negeri 1 Gabuswetan Indramayu Jawa Barat.



Bagi peserta didik yang menggunakan smartphone, agar tampilan layar utuh atau tidak terpotong maka pengaturan browser Google Chrome menjadi Situs Desktop

 


Seting Browser
Ubah ke Situs desktop


Berikut Soal PTS Online PPKn Semester Ganjil Kelas 9 Kurikulum 2013 tahun pelajaran 2020/2021, atau silakan klik di sini  :


Ubah ke Situs desktop
Soal PTS Online PPKn Kelas 9 Semester Ganjil
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon