Jan 28, 2021

Inilah Nama-nama Peserta ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition

Inilah Nama-nama Peserta ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition



Terima kasih atas antusias peserta lomba blog ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition. Lomba yang berlangsung sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga penutupan tanggal 20 Januari 2021 diikuti oleh 206 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. 


Peserta lomba blog kali ini beragam profesi dari pelajar SMP, SMA/SMK, mahasiswa, guru/dosen, kepala sekolah, karyawan, ibu rumah tangga, freelancer, blogger dan lain-lain yang bercerita tentang pengalaman selama PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh), WFH (Work From Home), dan aktivitas sehari-hari menggunakan laptopnya masing-masing.


Pada kesempatan kali ini kami mencantumkan data seluruh peserta lomba blog ASUS VivoBook 14 A416 dari pendaftar pertama hingga pendaftar terakhir. Ada beberapa nama ganda karena mengirimkan lebih dari 1 postingan. Link artikel tidak kami publikasikan untuk menghindari penambahan artikel dan gambar.  


Sekedar informasi bahwa lomba kali ini menerapkan sistem yang sedikit berbeda. Pada saat penutupan lomba blog, semua artikel direkam dari peserta terakhir hingga peserta pertama. Jadi panitia mengetahui siapa-siapa saja yang melakukan kecurangan dengan menambah artikel, atau gambar. 


Rekaman layar seluruh peserta lomba blog 

Sebagai bentuk apresiasi kami dari panitia lomba yakni ASUS Indonesia, Intel dan Didno76.com telah mengirimkan e-sertifikat. Semoga sertifikat lomba blog ini bermanfaat bagi seluruh peserta. 




Berikut Nama-nama Peserta ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition : 



Terima kasih kepada seluruh peserta lomba blog ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition. 


Inilah Nama-nama Peserta ASUS VivoBook 14 A416 Blog Competition
4/ 5
Oleh

6 comments

  1. Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya masing2 diwakili oleh 2 orang blogger.

    ReplyDelete
  2. Banyak sekali pesertanya, Kang. Ramai dan semarak, semoga makin semangat belajar dan menambah ilmu.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah bisa ikut meramaikan. Sambil menunggu kabar baik bagi yang beruntung, tetap menulis. Smg ada manfaatnya bagi yang berkunjung. Terima kasih didno76.com
    dari gurusumedang.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih sudah ikut meramaikan lomba blog kali ini

    ReplyDelete

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon