Aug 24, 2011

Akses Info Lalu Lintas Lewat Handphone

Akses Info Lalu Lintas Lewat Handphone


Lebaran sudah semakin dekat, banyak diantara rekan-rekan kita yang akan kembali ke kampung halamannya masing-masing atau yang lebih dikenal dengan istilah Mudik. Nah selama perjalanan mudik biasanya kita ingin mengetahui informasi terbaru dari jalan-jalan yang kita lalui. Di era teknologi yang sudah canggih dan akses internet yang sudah hampir mencapai seluruh jalur mudik baik di Pulau Jawa ataupun diluar Jawa. Kita bisa dapat mengetahui informasi di jalan yang kita melalui beberapa cara diantaranya melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter atau melalui situs-situs penyedia layanan jalan raya.

Berikut situs-situs penyedia akses jalan raya online :
www.lewatmana.com atau m.lewatmana.com
www.macetlagi.com atau m.macetlagi.com
www.jasamargalive.com atau m.jasamargalive.com
http://joglosemarcctv.com
www.rttmc-hubdat.web.id/rttmc2011/livecctv.html

Untuk akses lewat twitter silakan follow account berikut ini :

@InfoBanten, @infojkt, @infokarawang, @infosubang, @kotaindramayu, @infoMJLK, @Kuningan_Asri, @aboutcirebon, @infocianjur, @infobogor, @infobandung, @infotasik, @infotegal, @seputarsemarang, @infosurabaya, @TMCPoldaJabar, @NTMCLantasPolri, atau cari kota mana yang anda lalui melalui searching twitter.

Untuk akses Facebook silakan ikuti :
TMC Polda Metro Jaya, atau Rttmc Hubdat.

Mudah-mudahan dengan tulisan ini dapat membantu kelancaran anda selama perjalanan. Hati-hati di perjalanan, jaga kondisi semoga selamat sampai tujuan.
Akses Info Lalu Lintas Lewat Handphone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon