Nov 4, 2011

TV Jadul Bisa Dipakai Internetan

TV Jadul Bisa Dipakai Internetan


Hari Rabu lalu saya melihat acara Indocomtech 2011 di Jakarta Convention Center. Acara ini dibuka dari tanggal 2 sampai 6 Nopember nanti. Di gelaran ini banyak sekali teknologi dan produk terbaru dipamerkan. Dari komputer, notebook, netbook, tablet PC, kamera, proyektor, printer, software, handphone, modem, aksesoris komputer, dan lain-lain.

Dari sekian teknologi dan produk terbaru tersebut ada yang cukup menarik perhatian saya yakni ada teknologi yang merubah televisi analog lama yang ada di rumah dirubah menjadi monitor untuk internetan, streaming video, musik dan radio, jejaring sosial, e-book, dan bermain game layaknya konsol Nintendo Wii.


Alat ini diberi nama smart box SpeedUp TV. SpeedUpTV merupakan smart box yang mampu menampilkan tayangan definisi tinggi lewat akses internet setelah dihubungkan ke Audio Video pesawat televisi anda baik konvensional maupun digital. Smartbox kami ini dilengkapi smart motion remote yang dapat mendeteksi gerakan, sehingga membuat pengalaman bermain game dan bernavigasi internet jadi lebih seru. SpeedUpTV merupakan produk andalan MLW Telecom di ajang IndoComtech 2011. Harga smart box SpeedUp TV ini dibanderol dengan harga sejutaan.
TV Jadul Bisa Dipakai Internetan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon