Dec 26, 2011

8 Game Olahraga Terbaik Untuk iPhone

8 Game Olahraga Terbaik Untuk iPhone


Game atau permainan memang perlu saat kita sedang menunggu atau bosan. Banyak kategori permainan yang ada saat ini dari action (aksi), sport (olahraga), adventure (petualangan), cooking (memasak), dan lain-lain. Game sekarang sudah ada yang langsung diinstal ke handphone atau smartphone atau di download ke perangkat tersebut. Kali ini penulis akan membahas tentang game atau permainan olahraga terbaik untuk perangkat iPhone. 


Berikut 8 Game Olahraga terbaik untuk iPhone : 
1. NBA Jam 
Permainan ini berisi aksi-aksi para pemain basket dengan gaya khas para pemain basket ternama di lapangan. Permainan ini bisa digunakan secara multiplayer. 
2. Super Stickman Golf 
Permainan ini berisi kursus olahraga golf yang menyerupai keadaan sesungguhnya. Permainan ini bisa digunakan secara online dengan pemain multiplayer dengan tujuan akhir memukul bola golf ke lubang dengan jumlah pukulan paling sedikit. 
3. iOOTP Baseball 2011 
Game ini berisi permainan bisbol dengan pemainnya yang dikelola sesuai dengan keinginan penggunanya. 
4. Flick Champions 
Game ini memiliki delapan variasi olahraga, dari sepak bola, bola basket, hoki, hingga bowling. Permainan ini memiliki fitur turnamen dan bisa digunakan multiplayer. 
5. FIFA Soccer 12 
Permainan ini tidak usah diragukan lagi banyak sekali penggemarnya. Simulasi pertandingan sepak bola dengan pemain 11 lawan 11. Game ini bisa digunakan secara multiplayer dengan iPhone dengan tombol virtual. 
6. Flick Soccer 
Permainan ini masih seputar sepak bola dengan tujuan akhir pertandingan ini harus ada yang menang tidak ada hasil seri untuk membuat permainan ini lebih menyenangkan. 
7. Par Out Golf 
Permainan ini masih seputar olahraga golf dan bisa digunakan secara multiplayer hingga 4 pemain. 
8. Backbreaker 2 Vengeance 
Permainan ini berisi permainan rugby dimana tujuan akhirnya membawa bola pada titik akhir dengan melewati rintangan pemain lawan. 

Sumber
8 Game Olahraga Terbaik Untuk iPhone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon