Dec 19, 2011

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Pertama kali saya mengetahui notebook tipis Acer Aspire S3 ini memang melalui internet, kemudian saya melihat dan merasakan secara langsung ultrabook notebook tipis ini pada tanggal 3 Desember 2011 lalu saat acara pesta blogger atau ON|OFF 2011 di Gedung Epicentrum Walk Jakarta.

Kesan pertama saat menggunakan ultrabook notebook tipis Acer Aspire S3 sungguh luar biasa. Notebook ini memiliki layar 13,3 inci HD dengan ketebalan hanya 13mm pada sisi tertipisnya dan 20 mm pada sisi paling tebalnya, bentuknya yang ringan dengan berat hanya 1,35 kg. Dengan bahan berfinishing metal dan desain ultra aerodinamis menambah keindahan notebook ini.

Kelebihan lain yang saya rasakan adalah fitur Acer Green Instant On yakni sebuah teknologi yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet yang memungkinkan ultrabook terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam keadaan Sleep Acer Aspire S3 ini hanya butuh waktu 2 detik untuk bisa dioperasikan.

Fitur lain yang menarik dari ultrabook notebook tipis ini adalah Acer Instant Connect yakni sebuah fitur yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook biasa. Kebetulan di ruangan tempat acara ini sangat banyak akses WiFi dan ultrabook ini bisa bisa langsung terkoneksi dengan internet dan hanya butuh waktu dalam hitungan beberapa detik saja.

Untuk masalah kinerja dari ultrabook notebook tipis ini sudah tidak usah diragukan lagi. Karena didukung oleh prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) dengan Intel HD Graphics 3000. Selain itu Acer Aspire S3 ini sudah terintegrasi dengan kamera 1,3 megapiksel untuk keperluan video chatting atau multi media lainnya. Ultrabook ini juga sudah mendukung SD Card dan Multi Media Card serta bluetooth versi 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Ultrabook notebook tipis ini baterainya mampu bertahan hingga 6-7 jam berturut-turut dan tidak menyebabkan notebook cepat panas.Notebook ini juga sudah mendukung transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan televisi melalui kabel HDMI. Harga notebook tipis ini adalah 7,399 juta sampai 9,999 juta jauh lebih murah dibandingkan dengan harga notebook pesaingnya. Sehingga pantas Aser Aspire S3 disebut Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon