Jan 15, 2012

Aplikasi myTRANS Paling Populer Di Android Market

Aplikasi myTRANS Paling Populer Di Android Market

Baru diluncurkan beberapa hari yang lalu aplikasi ini langsung menyentak dan berada di posisi teratas di Android Market. Aplikasi ini tidak tanggung-tanggung mengalahkan aplikasi yang selalu berada di atas Top Free seperti Facebook for Android, Opera Mini web browser dan GO Launcher EX. Aplikasi ini diberi nama myTRANS. 


Aplikasi buatan PT. Agranet Multicitra Siberkom ini menarik pemilik Android karena myTRANS menghadirkan aplikasi TV streaming yang menyajikan beragam tayangan unggulan dari TransTV dan Trans7. Kita tahu bahwa acara di kedua televisi ini memiliki acara yang menarik seperi film, komedi, pengetahuan, musik dan hiburan lainnya. Selain TV streaming aplikasi ini berisi jadwal acara kedua televisi tersebut. Agar aplikasi ini berjalan mulus anda harus menggunakan Adobe Flash Player. 

Kita sebagai bangsa Indonesia sangat bangga dengan karya anak-anak bangsa yang mampu merajai di Android Market. Aplikasi myTRANS memang bukan yang pertama karena sebelumnya sudah ada beberapa aplikasi yang pernah menguasai Top Free di Android Market seperti Detikcom dan Tabloid Pulsa. Bagi yang penasaran bisa mengunduhnya disini.
Aplikasi myTRANS Paling Populer Di Android Market
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon