Jan 29, 2012

CCTV Online dan Informasi Jalan Raya Indonesia

CCTV Online dan Informasi Jalan Raya Indonesia


Pada saat anda akan pergi keluar kota untuk berlibur atau karena ada suatu urusan, biasanya anda membutuhkan informasi jalan raya yang akan anda dilalui. Paling menyebalkan kalau jalan yang kita lalui ada kemacetan atau ada kegiatan yang membuat perjalanan anda terganggu seperti demonstrasi, banjir atau yang lainnya. 

Tapi tidak usah khawatir karena saat ini sudah banyak bermunculan situs-situs yang menyedia informasi jalan raya di Indonesia. Situs-situs ini menyediakan informasi jalan raya dengan memasang CCTV (Closed Circuit Television) di tempat-tempat yang bisa memantau kondisi jalan raya secara real time. Selain itu anda juga bisa mengakses informasi jalan raya melalui jejaring sosial seperti twitter dan facebook. 

Berikut situs-situs yang menyediakan CCTV online jalan raya Indonesia :

  1. Lewat Mana : CCTV Jalan Raya di Jakarta, Puncak, dan Surabaya. Twitternya @lewatmana
  2. RTTMC : CCTV Jalan Raya Merak, Ciamis, Karang Anyar, Gempol, Kulwaru, Nagrek, Sumpiuh, Cileunyi, Comal, Balonggandu, Cikampek, Simpang Jomin, Losarang Losari, Pintu Tol Kanci, Patrol, Tegal Gubuk, Tanjung, Pejagan, Purwokerto, Surabaya, Tasik Malaya, Nagrek, Malangbong. 
  3. Jasa Marga : CCTV Jalan Tol Belmera, Cipularang, Dalam Kota Jakarta, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, Jakarta-Tangerang, Lingkar Luar Jakarta, Padalarang-Cileunyi, Palimanan Kanci, Prof. Dr. Ir. Sedyatmo, Semarang, Surabaya-Gempol, Surabaya-Madura. 
  4. Macet Lagi : CCTV Jalan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Cibubur, Bandung. Twitternya @macetlagidotcom 
  5. Solo City View : CCTV jalan raya di Solo 
  6. Bali Safety : CCTV jalan raya di Bali 
  7. Surabaya Live CCTV Streaming : CCTV jalan raya di Surabaya 
 Mudah-mudahan bermanfaat. Jika ada yang belum lengkap silakan anda menambahkan di komentar ya.
CCTV Online dan Informasi Jalan Raya Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon