Jan 4, 2012

Mini USB Scanner Portable Praktis dan Efisien

Mini USB Scanner Portable Praktis dan Efisien


Teknologi dari hari ke hari semakin canggih dan semakin memanjakan manusia. Begitu juga untuk urusan memindai atau scan. Kalau dahulu scanner ukurannya besar dan berat, kini scanner hanya seukuran flash disk untuk memindainya dan seukuran buku harian untuk meletakkan dokumennya. Scanner ini diberi nama Mini USB Scanner Portable. Alat ini mampu mendigitalkan semua foto, kartu bisnis, gambar, artikel, atau dokumen lainnya serta mampu dibawa kemana-mana dengan mudahnya. 

Mini USB Scanner ini hanya butuh koneksi USB ke komputer atau laptop anda, Kemudian alat ini dapat memindai gambar atau dokumen yang ada di atasnya. Scanner ini dapat menyimpan gambar dengan ukuran 300 DPI langsung ke clipboard anda dan hasil scannya bisa disisipkan langsung ke dokumen atau jendela chat anda. Hasil dari scanner ini cukup memuaskan dan yang pasti praktis dan efisien.

Alat ini memiliki ukuran 54mm x 200mm, kompatibel dengan sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7, kecepatan maksimal pemindaian dengan Panjang 200mm sekitar 1,6 - 2 detik. Menggunakan Port USB 2.0 dan format file JPEG. Alat ini dijual dengan harga 64,92 dolar atau sekitar 600 ribuan. 

Mini USB Scanner Portable Praktis dan Efisien
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon